Yang Hyun Suk Beri Bocoran Rencana Artis YG Tahun 2025, Siap-siap BLACKPINK Bakal Comeback

Yang Hyun Suk, pimpinan YG Entertainment membuat pengumuman menarik melalui video YouTube, memaparkan rencana jadwal artis YG mendatang, termasuk comeback BLACKPINK.

oleh Rahil Iliya Gustian diperbarui 22 Jul 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 14:00 WIB
BLACKPINK Merayakan Anniversary Ke-3
YG Entertainment ungkap BLACKPINK akan comeback tahun depan. (Liputan6.com/IG/@blackpinkofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Yang Hyun Suk, pimpinan YG Entertainment membuat pengumuman menarik melalui video YouTube, memaparkan rencana jadwal artis YG mendatang, termasuk comeback BLACKPINK.

Pada tanggal 22 Juli tengah malam (KST) agensi K-pop tersebut merilis video pengumuman khusus. Dalam video tersebut, Yang Hyun Suk mengatakan bahwa BLACKPINK comeback yang dinantikan banyak orang akan terealisasi di tahun depan. 

"tahun depan mungkin akan ada banyak penyanyi yanga kan aktif secara bersamaan, termasuk comeback BLACKPINK yang dinantikan banyak orang," kata Yang Hyun Suk, dikutip pada Senin, 22 Juli 2024.

Selain comeback, Yang Hyun Suk menambahkan bahwa BLACKPINK juga direncanakan akan menggelar tur dunia pada tahun 2025 mendatang.

"Tahun depan juga menjadi tahun BLACKPINK memulai tur dunia mereka," tambahnya.

Mengutip dari Koreaboo, ketiga member BLACKPINK, yaitu Jisoo, Jennie, dan Lisa, kini telah mendirikan agensi mereka sendiri. Jennie mendirikan OA (ODD ATELIER), Lisa mendirikan LLOUD, dan Jisoo mendirikan BLISSOO.

Sementara Rose telah resmi menjadi salah satu artis di The Black Label. Agensi yang menaungi member BLACKPINK saat ini berfokus untuk karir dan aktivitas mereka secara solo.

Meskipun kini keempat member BLACKPINK telah berada di agensi yang berbada, bahkan beberapa telah mendirikan agensi sendiri, aktivitas member secara grup tetap berada di bawah naungan YG Entertainment.

Yang Hyun Suk masih merahasiakan rincian spesifik untuk jadwal artis YG mendatang, tapi ia mengisyaratkan 2025 akan menjadi tahun yang sibuk bagi para artis YG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2NE1 Juga Akan Kembali dengan Serangkaian Konser untuk Merayakan Debut Ke-15

Dalam video tersebut, Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa grup K-pop wanita pertama YG yang sukses, 2NE1 akan kembali dengan serangkaian konser untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15.

"Para anggota 2NE1 telah mengutarakan keinginan mereka untuk mengadakan konser memperingati 15 tahun debut 2NE1. Kami mencoba untuk merealisasikan konser 2NE1 tahun ini," ujarnya.

Grup legendaris tersebut akan kembali bersama untuk memulai tur global yang akan menggemparkan dunia, dimulai dari Seoul pada bulan Oktober 2024.

Anggota 2NE1 kemudian akan berangkat ke Osaka pada akhir November dan Tokyo pada bulan Desember, melanjutkan tur mereka yang akan berlangsung hingga tahun 2025.

Ia mengungkapkan harapannya bahwa mereka yang tumbuh dengan musik 2NE1 akan dapat menghidupkan kembali kenangan di konser-konser ini.

"Saya pikir konser ini akan sangat istimewa. Para generasi yang tumbuh bersama 2NE1, yang tumbuh mendengarkan musik mereka pasti berbagi kenangan bersama bukan?"


BABYMONSTER dan TREASURE Akan Memulai Tur Dunia

Lebih lanjut, Yang Hyun Suk menyebutkan BABYMONSTER dan TREASURE akan memulai tur dunia mereka pada tahun 2025.

Grup pendatang baru, BABYMONSTER ini akan memulai tur dunia, yang bertujuan untuk memantapkan kehadiran mereka di panggung global.

Begitu juga dengan TREASURE, boy group populer ini sedang bersiap untuk tur dunia mereka, berjanji untuk mempersembahkan penampilan enerjik mereka kepada penggemar di seluruh dunia.


WINNER

Yang Hyun Suk juga mengingatkan penggemar WINNER bahwa Song Min Ho dan Kang Seung Yoon akan menyelesaikan wajib militer tahun depan.

"Di akhir Desember tahun ini, Min Ho dan Seung Yoon dari WINNER akan selesai wajib militer," tambahnya.

Kedua anggota yang diperkirakan akan menyelesaikan dinas militer pada akhir tahun ini, menunjukkan tanda kembalinya kegiatan aktif untuk grup tersebut.

AKMU

Pada tahun 2025, AKMU akan melanjutkan promosi mereka. Duo kakak beradik ini akan terus menjaga kelancaran aktivitas karir mereka.

NEXT MONSTER

Yang Hyun Suk membocorkan bahwa akan ada 'Next Monster', yang kemungkinan merujuk pada trainee yang diharapkan akan segera debut.

"Next Monster sedang menunggu giliran, jadi saya ingin memperkenalkan mereka kepada semua penggemar. Banyak penyanyi YG yang akan menghabiskan waktu bersama Anda semua, dan kami sedang mencoba mewujudkan hal itu."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya