Ulang Tahun ke-11, Pangeran George Tampak Charming Dalam Foto Hitam Putih Hasil Bidikan Kate Middleton

Pangeran George ulang tahun ke-11 pada 22 Juli 2024. Istana Kensington mengunggah foto George hasil bidikan Kate Middleton.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 23 Jul 2024, 06:00 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 06:00 WIB
Istana Kensington mengunggah foto Pangeran George di hari ulang tahun ke-11. Hal yang istimewa adalah foto tersebut adalah bidikan Kate Middleton sang ibu.
Istana Kensington mengunggah foto Pangeran George di hari ulang tahun ke-11. Hal yang istimewa adalah foto tersebut adalah bidikan Kate Middleton sang ibu. (Tangkapan Layar X Kensington Royal yang dipotret oleh The Princess of Wales atau Kate Middleton)

Liputan6.com, Jakarta Anak pertama pewaris Kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton yakni Pangeran George pada 22 Juli 2024 berulang tahun ke-11. Istana Kensington pun mengunggah ucapan selamat beserta foto George di media sosial resmi mereka.

Istimewanya foto Pangeran George yang diunggah di media sosial Kensington Royal adalah hasil bidikan sang ibu, Kate Middleton.

"Wishing Prince George a very happy 11th birthday today!" tulis akun Kensington Royal di media sosial resmi disertai kode karya The Princess of Wales alias Kate Middleton di 2024.

Dalam foto hitam putih tersebut, Pangeran George tampak rapi mengenakan jas dengan gelang di tangan. Senyum manisnya pun diarahkan ke kamera terasa begitu hangat bagi yang melihatnya.

Di kolom komentar banyak netizen turut mendoakan hal baik untuk St Mary's Hospital London itu.

"Happy 11th birthday, Prince George! 🎉 May your day be filled with joy and laughter," tulis Tomer.

"Happy Birthday dear Prince George, you are very special and we wish you the best for you," ucap Mery.

Kaget Pangeran George Sudah 11 Tahun

Beberapa netizen juga kaget ketika tahu di 2024 Pangeran George sudah 11 tahun. Tampak waktu berjalan begitu cepat. Terlebih momen ketika ia lahir begitu jadi sorotan warga dunia.

"Wow 11 already! Where does the time go? Happiest of birthdays Prince George," kata Mandy.

"When Prince George was born and the world celebrated," tulis sebuah akun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pangeran George Tumbuh Menjadi Anak Muda yang Menarik

Kado Ultah Tambahan untuk Pangeran William, Foto Bareng Taylor Swift di Belakang Panggung
Pangeran William, Putri Charlotte dan Pangeran George, berfoto bersama dengan Taylor Swift yang menggelar konser di London. (dok. Instagram @princeandprincessofwales/https://www.instagram.com/p/C8hINcxNFo5/?hl=en/Dinny Mutiah)

Banyak juga yang melihat George sudah tumbuh menjadi anak muda yang memesona dan menarik. Beberapa ada juga yang menyebut kakak dari Charlotte dan Louis ini terlihat begitu tampan dalam karya foto sang ibu.

"How handsome he is .. growing up to be such a lovely young man !," kata yang lain.

"What a fine and handsome young man he is becoming," ucap netizen lainnya.


Pangeran George Sejak Dalam Kandungan Sudah Jadi Sorotan

Kate Middleton Tetap Cantik Kurang dari 10 Jam Usai Melahirkan?
Bagaiman bisa seorang wanita tetap tampil cantik kurang dari 10 jam usai melahirkan? Kate Middleton bisa melakukannya!

Sorotan terhadap anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton begitu tinggi. Terutama bagi putra pertama mereka, Pangeran George.

Sejak George masih dalam kandungan Kate Middleton, banyak kamera tertuju kepadanya. Terlebih saat George lahir 11 tahun lalu, semua mata dunia mengarahkan perhatian ke St Mary Hospital London.

Foto Kate Middleton keluar dari rumah sakit usai melahirkan pangeran bernama lengkap George Alexander Louis itu dengan dress kuning cerahnya pasti banyak diingat banyak orang.

Begitu pula ketika George tumbuh besar, ada banyak momen manis yang diperlihatkan olehnya. Seperti saat ikut ayah dan ibunya bertugas hingga masuk sekolah pertama kali.

 

Pangeran George Sekolah
Pangeran George bersalaman dengan kepala sekolah Helen Haslem saat tiba Thomas's school di Battersea, London, Inggris (7/9). Pengeran Goerge tidak ditemani ibunya Kate Middleton yang sedang hamil. (Richard Pohle/Pool Photo via AP)

Momen Pangeran George Pakai Piyama saat Bertemu Obama

Ekspresi Lucu Pangeran George Saat Bertemu Obama
Putera pertama William dan Kate Middleton, Pangeran George terus menarik perhatian publik karena tingkahnya yang begitu aktif dan lucu.

Salah satu momen menarik tentang Pangeran George adalah saat ia bertemu Barack Obama yang saat itu Presiden Amerika Serikat. 

Saat itu Barack Obama dan istrinya, Michelle Obama yang berkunjung ke Kensington Palace. Kedatangan mereka pun disambut hangat, tak terkecuali oleh si Kecil Pangeran George yang saat itu berumur 2.

Menyambut kedatangan Obama, George pun tampil sangat sederhana. Ia masih mengenakan piyama, kimono tidur, dan bahkan slip on-nya. Dengan tangan mungilnya, ia mencoba menyalami tamu penting yang sudah ditunggu-tunggu ayah dan ibunya

Infografis 8 Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 8 Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya