Lensa Kontak Sekali Pakai, Keindahan dan Kesehatan Mata dalam Satu Pilihan Praktis

Selain memberikan koreksi penglihatan yang presisi, lensa kontak memungkinkan pengguna untuk bergerak lebih leluasa, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang aktif dalam berbagai kegiatan.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 10 Okt 2024, 18:03 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2024, 18:01 WIB
Lensa kontak
Lensa kontak,. (Foto: Ilustrasi AI)

Liputan6.com, Jakarta - Lensa kontak memiliki berbagai manfaat, terutama dalam meningkatkan kenyamanan dan kualitas penglihatan tanpa batasan bingkai kacamata. Selain memberikan koreksi penglihatan yang presisi, lensa kontak memungkinkan pengguna untuk bergerak lebih leluasa, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang aktif dalam berbagai kegiatan.

Lensa kontak juga memberi tampilan visual yang lebil alami dan tersedia dalam berbagai pilihan warna yang dapat meningkatkan daya tarik. Menggabungkan keindahan estetika dan kenyamanan medis, jenama lensa kontak berwarna harian pertama dari Indonesia, Hue menggabungkan keindahan estetika dan kenyamanan medis sebagai solusi inovatif.

Didirikan oleh Maliekah Harjani, Hue menghadirkan produk lensa kontak sekali pakai yang aman dan sesuai untuk berbagai aktivitas harian.

Beragam pilihan warna seperti Espresso Brown, Hazel Latte, dan Iced Grey ditujukan untuk menonjolkan kepercayaan diri dan gaya personal perempuan Indonesia. Warna-warna tersebut dirancang khusus untuk memberi tampilan alami namun tetap elegan, menyempurnakan kecantikan mata tanpa terlihat berlebihan.

Lensa Hue pun telah mengantongi lisensi Alat Kesehatan Kelas C dari Kementerian Kesehatan Indonesia, serta disetujui oleh US Food & Drug Administration (FDA) dan European CE. Teknologi "extended wear" yang diusung Hue menjaga mata tetap terhidrasi sepanjang hari, sementara desain lensa sekali pakai memastikan kebersihan tanpa perlu perawatan rutin. 

 

Dirancang untuk Individu yang Aktif

Lensa Kontak
Lensa kontak Hue dirancang untuk membantu wanita menemukan keindahan dan kepercayaan diri dalam diri mereka. (Foto: Istimewa)

“Di Hue, kami tidak hanya ingin menambahkan warna, tetapi juga menonjolkan keindahan alami mata Anda,” kata Maliekah Harjani, CEO dan pendiri Hue.

"Setiap lensa dirancang untuk memperkuat cara orang melihat Anda, dan yang lebih penting, cara Anda melihat diri sendiri. Kami ingin membantu wanita menemukan keindahan dan kepercayaan diri dalam diri mereka.”

Lensa berwarna Hue dirancang khusus untuk wanita yang aktif dan selalu bergerak, mencerminkan semangat wanita modern yang ingin tampil menawan di setiap kesempatan, baik untuk acara formal maupun kasual. Dengan desain yang minimalis namun tetap relevan, lensa Hue memberikan sentuhan estetika yang halus, membuat mata terlihat lebih bersinar tanpa terlihat terlalu mencolok.

 

Solusi Aman dan Nyaman

Mengutamakan kenyamana, lensa Hue dibuat dari bahan Ocufilcon D yang aman bagi mata, dengan kandungan air tinggi yang menjaga kelembapan mata sepanjang hari. Teknik lapisan mata yang unik juga memastikan pigmen tidak menyentuh mata langsung sehingga mengurangi risiko iritasi.

Presiden Vizionfocus Taiwan Angus Shih yang menjadi mitra manufaktur Hue menyatakan, lensa kontak tersebut tidak hanya fokus pada penampilan melainkan juga pada kesehatan mata pengguna.

"Lensa Hue dirancang dengan bahan berkualitas tinggi untuk memastikan kenyamanan maksimal."

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya