Masker Favorit Wanita Inggris dari Plasenta dan Kotoran Burung

Situs online di Inggris MyVoucherCodes.co.uk mensurvei wanita tentang apa yang sering digunakan dan disenangi pada produk anti penuaan

oleh Fitri Syarifah diperbarui 06 Jul 2013, 14:02 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2013, 14:02 WIB
masker-wajah-wanita-130706b.jpg
Perawatan anti penuaan bagi wanita memang banyak sekali. Beberapa jenis diantaranya juga ternyata disukai oleh selebritis Holywood.

Untuk mengetahuinya, sebuah situs online di Inggris (MyVoucherCodes.co.uk) mensurvei wanita tentang apa yang paling sering digunakan dan disenangi pada produk anti penuaan.

Uniknya, wanita Inggris senang melakukan perawatan penuaan yang agak ekstrem. Seperti menggunakan racun lebah, kotoran burung, sperma, kaktus, urin maupun darah.

Dari semua perawatan ini, Nydailynews, Sabtu (6/7/2013) mencatat masker wajah menggunakan plasenta adalah yang terbaik. Dari 2.173 wanita ada sekitar 45 persen yang menyukainya.

Menurut penyelenggara, plasenta yag digunakan adalah sel induk dari domba yang diklaim bisa meningkatkan kolagen dan mengencangkan kulit.

Sementara urutan kedua terfavorit adalah perawatan menggunakan racun lebah 41 persen. Perawatan yang pernah dilakukan Kim Kadarshian beberapa waktu lalu, facial darah hanya 39 persen.

Urutan keempat ada perawatan lintah sebanyak 38 persen, disusul dengan perawatan menggunakan kotoran burung 25 persen. kemudian ketujuh ada perawatan Cryotherapy sebanyak 21 persen.

Di urutan terakhir ada pijat menggunakan kaktus sebanyak 19 persen, terapi urin di urutan sembilan dengan 15 persen dan terakhir facial emas sebanyak 14 persen.

(Fit/Igw)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya