Tanggal 5 Mei Besok! Penawaran Terbesar Puncak Shopee Big Ramadhan Sale, Catat Promonya!

Tanggal 5 Mei besok adalah promo puncak Shopee Big Ramadhan Sale dan Shopee akan menghadirkan deretan promo terbesarnya yang pernah ada.

oleh Gilar Ramdhani pada 04 Mei 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 22 Jul 2020, 10:00 WIB
Liputan 6 default 3
Ilustraasi foto Liputan 6

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kita tentu merindukan suasana Ramadan yang identik dengan momen hangat dan kebersamaan keluarga maupun teman-teman. Namun, karena pandemi Corona atau Covid-19 masih terus mewabah kita pun harus beradaptasi dan melakukan Physical Distancing. Tidak ada buka puasa bersama di luar maupun merayakan Lebaran bersama keluarga besar seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pandemi Covid-19 memang membawa banyak kerugian bagi banyak aspek kehidupan. Padahal seiring dengan masuknya Ramadhan, kebutuhan semakin meningkat baik karena harga-harga pada naik maupun banyak keperluan untuk persiapan Lebaran nanti. Walaupun begitu, kamu bisa sedikit bernafas lebih lega karena di momen Ramadan yang penuh berkah ini banyak penawaran dan promo-promo menarik yang bisa kamu manfaatkan. Salah satunya adalah penawaran terbesar dari aplikasi belanja online Shopee.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

BIG Ramadhan SALE - 5 MEI 2020.
Shopee BIG Ramadhan SALE - 5 MEI 2020.

Paham bahwa kebutuhan kian meningkat selama Ramadan, Shopee menyelenggarakan kampanye belanja Big Ramadhan Sale dan menyediakan berbagai promo belanja bagi para penggunanya. Besok, Shopee akan memberikan promo terhebohnya di tahun 2020! Tanggal 5 Mei besok adalah promo puncak Shopee Big Ramadhan Sale dan Shopee akan menghadirkan deretan promo terbesarnya yang pernah ada. Karena momen ini begitu spesial, pastikan agar kamu menahan keinginan belanjamu terlebih dahulu hingga hari Selasa tiba. Jangan sampai dompetmu sudah tipis duluan sebelum kamu dapat menikmati promo paling spektakuler dari Shopee besok!

1. Gratis Ongkir minimal Belanja Rp 0

Kalau kamu pecinta promo gratis ongkir, siap-siap, promo Gratis Ongkir minimal Belanja Rp 0 dari Shopee akan hadir kembali. Promo yang satu ini memang sudah lama jadi promo kesayangan para pengguna, dan di tanggal 5 Mei besok, kamu bisa belanja sepuasnya di toko manapun tanpa perlu terbebani ongkos kirim.

2. Cashback Pasti 100 Ribu

Tak hanya promo Gratis Ongkir, kali ini ada Cashback Pasti 100 Ribu untuk semua produk di Shopee Big Ramadhan Sale! Kapan lagi kamu bisa belanja gratis ongkir lengkap dengan cashback? Kesempatan emas ini tentu tidak boleh di sia-siakan dan dilewatkan begitu saja.

3. Big Midnight Sale! (Diskon Sampai 99%)

Pasang pengingat di handphone kamu dan siap-siap sebab malam ini akan ada Big Midnight Sale! Mulai tengah malam ini sampai pukul 3 dini hari, kamu bisa membeli bermacam-macam produk di Shopee dengan diskon sampai dengan 99%. Diskon sampai dengan 99% ini hanya berlaku selama Big Midnight Sale berlangsung, lho. Oleh sebab itu, persiapkan dirimu untuk menyerbu semua produk yang kamu incar nanti malam, ya.

4. Satu (1) Juta Koin untuk Shopee Tanam

Buat kamu pecinta game-game seru yang ada di Shopee, pasti sudah menjajal Shopee Tanam. Apakah sudah berhasil memenangkan jutaan Koin Shopee di Shopee Tanam? Jika belum, jangan sedih. Khusus tanggal 5 Mei, kesempatanmu untuk mendapatkan 1 juta Koin Shopee akan jadi 10 kali lebih besar dalam Shopee Tanam edisi Ramadhan, yaitu Tanam THR 10 Milyar! Maka dari itu, segera tanam THR-mu dan ajak temanmu sebanyak-banyaknya untuk ikut membantu menyiram tanamanmu sehingga kamu bisa panen 1 juta Koin Shopee!

 5. Shopee Big Ramadhan Sale TV Show (#ShopeeDariRumah)

Shopee Big Ramadhan Sale TV Show #ShopeeDariRumah
Shopee Big Ramadhan Sale TV Show #ShopeeDariRumah

Keseruan puncak promo Shopee Big Ramadhan Sale tidak habis sampai disitu saja. Di tanggal 5 Mei besok, Shopee juga akan menyuguhkan Shopee Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah TV Show! Acara ini akan disiarkan langsung di ShopeeLive, RCTI, MNCTV, dan ANTV pukul 20.00 WIB. Deretan bintang papan atas tanah air siap tampil seperti Agnez Mo, Ayu Ting Ting, Dewa 19, Judika, Wali, dan Sabyan!

Duel Seleb di Kuis Shopee

Dalam Shopee Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah TV Show besok, kamu bisa nonton seleb-seleb ternama Indonesia berduel dalam permainan Kuis Shopee dengan Ahmad Dhani sebagai host! Ada tim Dul, Judika, Ayu Ting Ting yang akan melawan tim Tiara Idol, Anya Geraldine, dan Angel Karamoy. Pastinya kamu penasaran, tim mana yang akan menjadi pemenang? Sembari nonton, kamu juga bisa ikut main Kuis Shopee karena ada total hadiah 150 juta yang menantimu! Eits, tidak hanya bisa menyaksikan artis favoritmu, ada juga segmen games khas milik Shopee dengan hadiah menarik yang bisa kamu menangkan!

Shopee Tanam Kilat, Ada Pajero Sport

Di Shopee Tanam Kilat kamu bisa panen tanaman jauh lebih cepat. Hanya dalam waktu 2 menit, kamu bisa panen lebih banyak koin dari biasanya. Panen jadi lebih instan, hadiah pun juga semakin besar! Agar permainan semakin seru, ada mobil Pajero Sport, Honda CBR150R, iPhone 11 Pro Max, dan hadiah fantastis lainnya yang bisa kamu bawa pulang dengan memenangkan Shopee Tanam Kilat ini!

Shopee Tangkap, Ada Toyota Innova

Hadiah-hadiah Shopee Tangkap mulai dari Toyota Innova, Yamaha NMAX, MacBook Pro, dan hadiah fantastis lainnya! Bayangkan, hanya dengan memainkan Shopee Tangkap, kamu bisa membawa pulang mobil, motor, ataupun laptop! Ramadan akan jadi semakin ceria, bukan?

Big Ramadhan Brand Promo

Big Ramadhan Brand Promo.
Big Ramadhan Brand Promo.

Sudah ada gratis ongkir tanpa minimal belanja, cashback, hingga kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial. Tapi, Shopee masih akan memberikan lebih dalam promo terbesarnya! Sembari menyaksikan Shopee Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah TV Show kamu dapat belanja dengan rangkaian diskon spesial dari merek-merek favorit kamu!  Kamu bisa membeli baju baru untuk Lebaran dengan diskon sampai dengan 72% dari Ramayana. Ada pula diskon sampai dengan 55% dari Maybelline, diskon sampai dengan 35% dari Unilever Indonesia, diskon sampai dengan 2 juta rupiah dari Samsung, dan masih banyak lagi promo spesial lainnya dari brand kesayangan kamu!

Kapan dan di mana lagi kamu bisa menemukan promo-promo spektakuler seperti in? Promo terbaik Shopee tahun ini pastinya tidak boleh kamu lewatkan! Oleh karena itu, jangan lupa untuk akses #ShopeeDariRumah, top-up saldo ShopeePay kamu, dan serbu promo puncak Shopee Big Ramadhan Sale tanggal 5 Mei 2020.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya