Bak Rapunzel, Cara Cuci Rambut Perempuan Ini Bikin Melongo

Cara cuci rambut perempuan berambut super panjang ini viral di TikTok.

oleh Putra Marenda diperbarui 02 Nov 2020, 16:55 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2020, 16:55 WIB
Bak Rapunzel, Cara Cuci Rambut Perempuan Ini Bikin Melongo
Bak Rapunzel, Cara Cuci Rambut Perempuan Ini Bikin Melongo (sumber: TikTok toniboo0)

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok mulai menjadi platform media sosial yang populer. Banyak yang terhibur dengan informasi unik yang sering dibagikan para pengguna TikTok. Seperti akun @toniboo0 yang mendadak viral usai mengunggah video cara cuci rambut.

Ya, akun TikTok @toniboo0 memang menampilkan video cuci rambut super panjang bak rapunzel. Cara cuci rambut tersebut membuat banyak orang melongo setelah menyaksikannya. Rambut yang super panjang tersebut berhasil membuat netizen terperangah setelah melihatnya.

Di unggah pada bulan Oktober lalu di laman TikTok, video cuci rambut yang layaknya Rapunzel ini viral dengan sudah disaksikan lebih dari 19 juta pengguna. Banyak yang terheran-heran melihat cara cuci rambut super panjang menggunakan ember dan memakai sisir untuk membilasnya.

Penasaran kan dengan video viral cuci rambut perempuan yang bak Rapunzel? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @toniboo0, video viral cara cuci rambut super panjang, Senin (2/11/2020).


Menggunakan ember dan bantuan sisir

Bak Rapunzel, Cara Cuci Rambut Perempuan Ini Bikin Melongo
Bak Rapunzel, Cara Cuci Rambut Perempuan Ini Bikin Melongo (sumber: TikTok toniboo0)

Jika biasanya mencuci rambut hanya dengan tangan saja, perawatan pemilik rambut super panjang tentu tidak bisa seperti itu. Perlu perawatan khusus agar mencuci rambut bisa dilakukan. Seperti pemilik akun TikTok @toniboo0 yang berbagi cara mencuci rambut yang bak Rapunzel.

Pada video TikTok tersebut, cara yang diperlihatkan adalah meluruskan rambut terlebih dahulu lalu perlahan memasukkan rambut ke dalam sampo. Pastikan seluruh rambut terkena sampo lalu bilas menggunakan air dengan cara merendamnya di dalam ember yang terisi air. Lalu bilaskan dengan bantuan sisir.

Cara mencuci rambut tersebut viral dengan sudah mendapatkan 1,1 juta like, dan 24,3 ribu komentar. Banyak netizen terheran-heran melihat cara mencuci rambut super panjang bak Rapunzel di film Tangled.


Video viralnya

@toniboo0

Balas @zahra.imutt

♬ original sound - Anprat Channel - toniboo0

Komentar netizen

Cara mencuci rambut super panjang berhasil mencuri perhatian publik. Banyak yang terheran-heran dengan cara mencuci tersebut. Unggahan akun @toniboo0 pun viral di TikTok dengan dikomentari banyak netizen. Berikut dirangkum komentar-komentar netizen menanggapi video viral tersebut.

"Waduh nyuci rambut udah kayak nyuci pakaian aja ye sis," komentar akun TikTok Diamant Edelsteine.

"Pernah kaget sama rambut sendiri ga sih," komentar akun TikTok ara poreper.

"Bisa-bisanya enggak kusut gitu pas disisir," komentar akun TikTok OHANJING.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya