Temani Beli Kado untuk Pacar, Kisah Mantan Suami Istri Akur Ini Curi Perhatian

Meski sudah bercerai sejak 2018 lalu, mantan suami-istri tetap kompak.

oleh Loudia Mahartika diperbarui 03 Feb 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2021, 11:00 WIB
Beli Kado untuk Pacar, Kisah Mantan Suami-Istri Tetap Akur Ini Curi Perhatian
Meski sudah bercerai sejak 2018 lalu, mantan suami-istri tetap kompak. (Sumber: TikTok/@trendypa)

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan suami dan istri yang dirasa sudah tak ada kecocokan lagi dalam berumah tangga, biasanya akan mengambil langkah untuk berpisah atau bercerai. Memutuskan hubungan sebagai sepasang suami istri, biasanya tak jarang membuat seseorang turut pula memutus tali silaturahmi dengan mantan pasangannya.

Namun ternyata tak semua pasangan mantan suami dan istri mengalami hal demikian. Seperti yang diperlihatkan oleh pasangan berikut ini. Meski sudah bercerai beberapa tahun lalu, keduanya masih menjalani hubungan bak keluarga dengan baik. Hal tersebut, diketahui dari unggahan di akun TikTok @trendypa.

Melalui akun media sosialnya tersebut, si pemilik akun yang merupakan seorang wanta membagikan momen dirinya dengan sang mantan suami yang tetap berhubungan baik. Ia menceritakan saat itu ia diminta sang mantan untuk menemani membeli kado untuk pacar barunya.

Sontak unggahan video di media sosial TikTok itu pun ramai dilihat warganet. Si pemilik akun juga menegaskan walaupun sudah tak memiliki hubungan suami-istri, bukan berarti harus bermusuhan dan menjauhi satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Cerai 2018 Lalu

Beli Kado untuk Pacar, Kisah Mantan Suami-Istri Tetap Akur Ini Curi Perhatian
Meski sudah bercerai sejak 2018 lalu, mantan suami-istri tetap kompak. (Sumber: TikTok/@trendypa)

Melansir dari akun TikTok @trendypa oleh Liputan6.com, Rabu (3/2/2021) membagikan kisahnya yang menceritakan jika Trendy Wardani masih tetap berteman baik dengan sang mantan suami. Dalam video yang ia bagikan, wanita ini mengatakan jika ia dan mantan suaminya itu sudah bercerai sejak 2018 lalu.

Meski demikian, hingga kini keduanya masih menjalin hubungan pertemanan yang baik. Ia tak ingin keduanya menjadi "musuh" pasca bercerai.

"Definisi cerai ga harus musuhan, Dia mantan suamiku (cerai udah dari 2018)," tulisnya dalam keterangan video.

Sudah dianggap keluarga, ia bahkan membagikan momen saat dirinya menemani pria ini untuk membelikan kado untuk pacar mantan suaminya. 

"Dia bingung mau beliin tas buat cewe nya, akhirnya dia ngajakin aku buat bantu milihin tas untuk cewe nya," lanjutnya.


Kenal Baik dengan Pasangan Masing-masing

Beli Kado untuk Pacar, Kisah Mantan Suami-Istri Tetap Akur Ini Curi Perhatian
Meski sudah bercerai sejak 2018 lalu, mantan suami-istri tetap kompak. (Sumber: TikTok/@trendypa)

Dalam video selanjutnya, Trendy Wardani menjelaskan pula jika ia sudah mengenal baik dengan kekasih mantan suaminya. Begiu pula dengan sebaliknya. 

"Aku sama pacarnya juga kenal baik kok, begitu pula sebaliknya," ungkapnya dalam video yang sudah ditonton 1,9 juta kali.

Setelah dibagikan pada akhir Januari 2021 lalu, kisah mantan pasangan suami istri yang masih tetap akrab setelah bercerai itupun sempat menuai pro dan kontra. Namun, Trendy Wardani mengatakan jika perceraian yang dialaminya dengan sang mantan suami, tidak bisa dijadikan alasan untuk memutus tali persaudaraan.

"Perceraian bukan sebuah permusuhan, 'cerai' hanya istilah berpisah sebagai pasangan. Tetapi bukan berarti tidak bisa menjadi saudara atau sahabat. Makasih mantan suamik," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya