Biar Kencan Pertama Lebih Berkesan, Coba Terapkan Ide Ini

Gugup dan binggung mungkin ini yang dirasakan Anda ketika mengajak kencan pertama kali pasangan.

oleh Reza pada 04 Okt 2021, 19:33 WIB
Diperbarui 04 Okt 2021, 19:30 WIB
Kencan pertama (iStock)
Ilustrasi kencan pertama (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Gugup dan binggung mungkin ini yang dirasakan Anda ketika mengajak kencan pertama kali pasangan. Banyak yang bilang bahwa kencan pertama menjadi pintu kesuksesan hubungan Anda dengan pasangan.

Maka dari itu, pemilihan tempat dan tema kencan menjadi faktor penentu kesuksesan kencan pertama. Dilansir, Liputan6, berikut 3 ide kencan pertama yang bisa Anda coba.

Kedai Kopi

Kini, status PPKM sudah turun. Alhasil, beberapa kedai kopi kembali buka untuk umum. Nah, hal itu bisa Anda manfaatkan untuk mengajak pasangan berkencan.

Sambil menikmati secangkir kopi, obrolan semakin dalam dan kalian dapat saling membagi pengalaman.

Makan di restaurant

Anda juga bisa mengajak pasangan untuk makan di tempat yang ia sukai. Kalaupun ia binggung, Anda bisa memilih retaurant yang menurut Anda nyaman untuk berkecan.

Nonton bioskop

Terakhir, pergi ke bioskop mungkin sudah mainstrem. Namun, hal ini petut dicoba mumpung bioskop sudah kembali buka. Tenang, kini bioskop menerapkan prokes yang ketat, jadi Anda aman dan nyaman menonton bersama pasangan.

Marathon Movie

Jikalau pasangan enggan untuk pergi ke bioskop, Anda bisa ajak dia untuk menonton bersama di rumah. Kini banyak serial tv yang bisa Anda tonton. Anda cukup berlangganan melalui platform film online. Ingat, jangan lupa kudapan ya!

 

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya