Ada Shopee Games: Ketiban Rezeki di 3.15 Hari Belanja Konsumen, Buruan Ikutan!

Dalam rangkaian kemeriahan hari puncak kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen, Shopee juga menghadirkan keseruan lainnya, salah satunya melalui games yang ada pada aplikasi Shopee.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 11 Mar 2022, 17:29 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2022, 17:29 WIB
Buruan Ikutan Shopee Games: Ketiban Rezeki, Ada Hadiah Menarik Buat Kamu!
Shopee terus menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi para pengguna.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai platform e-commerce yang selalu berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan lengkap, Shopee terus menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi para pengguna.

Tak terkecuali di hari puncak kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen yang akan datang, dimana kamu akan dimanjakan dengan berbagai promo seperti Gratis Ongkir RP 0 Semua Toko, Voucher Kaget SPayLater s/d 3.15JT dan 7x Flash Sale Handphone RP1.000. Tidak hanya sampai disitu, dalam rangkaian kemeriahan hari puncak kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen, Shopee juga menghadirkan keseruan lainnya, salah satunya melalui games yang ada pada aplikasi Shopee.

Kamu pasti sudah tak asing lag idengan berbagai games seru yang ada di aplikasi Shopee, bukan? Nah kali ini, Shopee punya kabar gembira nih untuk kamu para Sobat Shopee yang doyan banget main games tersebut.

Sebagai bagian dari kemeriahan Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen, pengguna dapat berpartisipasi di event spesial Shopee Games : Ketiban Rezeki.

Penasaran gimana caranya? Gampang banget! Kamu cukup mainkan sepuasnya berbagai games yang ada pada aplikasi Shopee seperti Shopee Lucky Prize, Shopee Tanam, Shopee Capit, Shopee Bubble, Tebak Kata, Shopee Pets dan Shopee Bubble. Hanya dengan memainkan berbagai games seru di aplikasi Shopee setiap hari, kamu berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik!

Kapan lagi  bisa menghibur diri dengan bermain game sepuasnya sambil berpeluang untuk ketiban rezeki? Jadi jangan sampai kelewatan ya, karena Shopee Games : Ketiban Rezeki ini masih akan terus berlangsung sampai tanggal 17 Maret nanti. Goodluck!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen kunjungi https://shopee.co.id/m/3-15-hari-belanja-konsumen. Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

 

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya