Rayakan 1 Dekade di Indonesia, Lazada Gelar Festival Belanja Lazada Epic 10th Birthday Sale

Merayakan satu dekade sekaligus mengapresiasi pengguna setianya, Lazada menggelar promo spesial bertajuk Lazada Epic 10th Birthday.

oleh Gilar Ramdhani pada 26 Mar 2022, 10:49 WIB
Diperbarui 26 Mar 2022, 12:11 WIB
Rayakan 1 Dekade di Indonesia, Lazada Gelar Festival Belanja Lazada Epic 10th Birthday Sale
10Th LazADA BERSAMA Satu Dekade Bersama untuk Selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Lazada akan merayakan hari ulang tahun ke-10 pada 27 Maret 2022. Sebagai e-commerce pelopor shoppertainment melalui LazLive, Lazada siap memberikan banyak kejutan dan hiburan menarik untuk para pengguna setianya.

Pertama kali meluncur tahun 2012, Lazada berkembang pesat menjadi salah satu e-commerce terbesar di Asia dengan lebih dari 110 juta pelanggan aktif dan menaungi 32 ribu brand lebih di LazMall. Selama kurun waktu 10 tahun, Lazada terus berinovasi dan menjadi pelopor banyak hal, dari mempopulerkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), sistem pembayaran Cash on Delivery (COD) hingga aktivitas shoppertainment yang mengintegrasikan pengalaman berbelanja, interaksi, dan hiburan.

Merayakan satu dekade sekaligus mengapresiasi pengguna setianya, Lazada menggelar promo spesial bertajuk "Lazada Epic 10th Birthday" yang dimulai sejak awal Maret, dengan puncak promo yang berlangsung selama 3 hari di tanggal 27-29 Maret 2022 mendatang.

Gelar Lazada Epic 10th Super Party

Lazada Epic 10th Super Party
Lazada Epic 10th Super Party.

Sebelum tiba puncak promo, Lazada terlebih dahulu akan menampilkan acara live streaming terkurasi yaitu LazLive Epic Giveaway Party  yang dimulai tanggal 26 Maret 2022, pukul 14:00 WIB selama 10 jam penuh.

Selanjutnya dan yang paling dinantikan, Lazada menggelar Epic 10th Birthday Super Party pukul 19.30 WIB pada 26 Maret 2022 yang menghadirkan sederet artis dan penyanyi papan atas Tanah Air. Diantaranya Agnez Mo, Noah, Tiara Andini, Verrell Bramasta, Natasha Wilona, serta dua host kenamaan Raffi Ahmad dan Melanie Ricardo.

Lazada Epic 10th Super Party ini disiarkan eksklusif di berbagai platform digital dan televisi. Seperti LazLive, SCTV, Indosiar, RCTI, TikTok, Youtube & Facebook Live! Jadi, gak ada alasan untuk melewatkannya.

Bukan hanya mendapatkan hiburan musik yang seru, bagi kamu yang mengikuti acaranya berkesempatan mendapatkan voucher total ratusan juta hingga grand prize motor dan 3 unit apartemen.


Puncak Lazada Epic 10th Birthday Sale

Di puncak Lazada Epic 10th Birthday Sale nanti  jangan sampai lewatkan ragam promo menarik yang hadir spesial di tanggal 27 - 29 Maret 2022 nanti.

Siap-siap memiliki barang-barang baru dengan memanfaatkan promo Gratis Ongkir ke seluruh Indonesia, Crazy Brand Mega Offer hingga 85 persen, Brand Voucher Party hingga Rp 1 juta, Special Deals Cuma Bayar 10 persen, promo Buy 1 Get 1, dan tentunya Crazy Flash Sale.

Kabar gembiranya, Crazy Flash Sale Rp 1 hadir 5 kali sehari dan kamu berkesempatan mendapat Birthday Lucky Ticket pembelian gadget dan elektronik Rp 10 ribu saja!

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya