Viral Aksi Wisudawan Payungi Ibu Kepanasan Pakai Topi Toga Ini Banjir Pujian

Rela kepanasan demi ibu.

oleh Ibrahim Hasan diperbarui 05 Apr 2023, 14:45 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2023, 14:45 WIB
Wisudawan Viral
Viral Aksi Wisudawan Payungi Ibu Kepanasan Pakai Topi Toga Ini Banjir Pujian (Sumber: Twitter/luculucuaaan)

Liputan6.com, Jakarta Ajang wisuda menjadi momen yang ditunggu-tunggu para mahasiswa usai berjuang menempuh bangku perkuliahan. Tak lain juga berkat orang tua yang jadi sosok di balik keberhasilan hingga mampu meraih masa wisuda. Momen haru orang tua dan wisudawan kerap menjadi bukti sepak terjang perjuangan seseorang bisa meraih impian.

Seperti sebuah momen wisuda yang baru-baru ini viral di jagat maya. Dalam video yang tengah jadi sorotan tersebut, sekelompok wisudawan tampak berdiri mengikuti rangkaian acara wisuda. Namun salah satu wisudawan pria seketika mencuri perhatian berkat aksinya yang mulia. Wisudawan itu terlihat memayungi sang ibu dari terik mentari menggunakan topi toga.

Tak diketahui kampus mana gelaran wisuda tersebut berlangsung. Namun peserta wisuda dan wali wisudawan terlihat kepanasan. Melihat hal ini tak sedikit netizen yang merasa terenyuh melihat aksi wisudawan memayungi ibunya yang kepanasan tersebut. 

Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum aksi wisudawan memayungi ibunya yang kepanasan melansir dari Twitter @luculucuaaan, Rabu (5/4/2023).


Wisudawan Inisiatif saat Merasakan Terik Mentari

Wisudawan Viral
Viral Aksi Wisudawan Payungi Ibu Kepanasan Pakai Topi Toga Ini Banjir Pujian (Sumber: Twitter/luculucuaaan)

Video yang dibagikan tersebut kini sukses menjadi sorotan di jagat maya. Video berdurasi 15 detik itu menunjukkan salah satu wisudawan yang merasakan kepanasan saat berada di rangkaian acara wisuda. Tak terkecuali peserta dan wali wisudawan lain yang duduk di luar gedung. 

Pria itu seketika sadar jika cuaca saat itu sedang terik-teriknya. Ia segera melihat sang ibu yang duduk di kursi depannya yang justru lebih banyak menerima paparan sinar matahari. Pria itu lantas segera melepas topi toganya dan memayungi sang ibu sambil melihat ulang seberapa terik mentari. 

Sang ibu terlihat lebih nyaman saat mendapatkan payung topi toga dari putranya. Pasalnya, wisudawan lain bahkan sampai gerah dan harus mengeluarkan kipas tangan untuk mendinginkan tubuh. 


Banjir Pujian dari Netizen

Wisudawan Viral
Viral Aksi Wisudawan Payungi Ibu Kepanasan Pakai Topi Toga Ini Banjir Pujian (Sumber: Twitter/luculucuaaan)

Video yang diunggah 4 April 2023 tersebut seketika viral. Tak sedikit netizen yang meninggalkan komentar lewat cuitan video pria memayungi ibunya yang kepanasan pakai topi toga. 

“Ibu ga boleh panasan👍👍💪💪💪,” komentar akun @KusumaBasuki

“respekkkkkkk besar,” komentar akun @andimuuuuuuuuu

“surgaku gak boleh kena panas , apalagi sampe sakit ☺️,” komentar akun @sansss_away

“Aaa sweet masyaAllah,” komentar akun  @wildayanii

“Layak dikasih gelar sarjana...,” komentar akun@mantankepsek19

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya