Momen Driver Ojol Terjebak di Lift Bareng Kecoak, Aksi Paniknya Bikin Ngakak

Driver ojek online yang hendak mengantar makanan ini 'terjebak' dengan kecoak di lift. Aksi paniknya justru bikin warganet ngakak.

oleh Arini Nuranisa diperbarui 10 Mei 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2023, 18:30 WIB
Momen Driver Ojol Terjebak di Lift Bareng Kecoak, Aksi Paniknya Bikin Ngakak
Momen driver ojol terjebak di lift bareng kecoak ini kocak. (Sumber: TikTok/usuvke)

Liputan6.com, Jakarta Kecoak merupakan jenis serangga yang hidup dengan memakan sisa makanan. Kecoak biasanya hidup di tempat yang gelap dan lembap seperti lemari atau di bawah wastafel. Karena hidup dengan memakan sisa makanan dan berada di tempat kotor, serangga ini juga sering 'ditakuti' oleh banyak orang.

Seperti yang terjadi pada sebuah video yang baru-baru ini dibagikan. Dalam video yang diunggah oleh laman TikTok @usuvke menampilkan seorang pria yang gelisah saat berhadapan dengan kecoak di dalam lift. Pria itu pun menunjukkan kehebatannya dalam mencoba menjauh dari si kecoak.

Menurut video TikTok yang diunggah pada 5 Mei tersebut, pria yang diketahui merupakan seorang driver ojek online itu sedang berada di lift sebuah gedung. Ia tampak sedang melakukan pengiriman makanan karena terlihat memegang tas kresek penuh makanan di video tersebut.

"Let me work in peace. (Biarkan aku bekerja dengan tenang)," tulis pemilik akun dalam keterangan unggahan, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @usuvke pada Rabu (10/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kecoak bergerak mencari jalan keluar dari lift

Momen Driver Ojol Terjebak di Lift Bareng Kecoak, Aksi Paniknya Bikin Ngakak
Momen driver ojol terjebak di lift bareng kecoak ini kocak. (Sumber: TikTok/usuvke)

Awalnya, kecoak tersebut tampak berada di ujung kabin lift sebelum mulai berjalan. Yang membuat driver ojol itu tambah panik adalah saat kecoak kemudian terlihat berjalan di sekitar lift untuk mencari jalan keluar. Pria yang panik itu pun kemudian terlihat naik ke besi pegangan yang ada dalam lift.

Driver ojol itu menaiki besi yang ada di lift, dalam upaya untuk menjauh dari kecoak tersebut. Tak hanya menaiki besi pegangan yang ada di dalam lift, pria itu juga terdengar berteriak dengan nada tinggi sebelum memaki kecoak.

Rekaman itu juga terlihat bergerak cukup kacau ketika pria itu mencoba melarikan diri dengan menaiki pegangan di dalam lift. Tampak kakinya yang naik ke besi pegangan di sisi samping lift, kemudian tubuhnya disandarkan ke besi pegangan yang ada di sisi belakang lift.

Satu tangannya menahan, dan tangan lainnya merekam. Begitu lift mencapai tujuannya, driver ojol yang masih mengenakan helm itu pun dengan cepat melompat keluar dari lift.


Komentar warganet

Video berdurasi 28 detik itu pun berhasil menyedot perhatian warganet dengan dilihat lebih dari 515ribu oleh pengguna TikTok. Video itu juga menuai berbagai komentar dari warganet. Diketahui, 'pertemuan' driver ojol dengan kecoak itu terjadi di sebuah blok di Bedok, Singapura.

"Satu tangan memegang kehidupan sayang dan tangan lainnya memegang kamera untuk merekam. Yang terbaik," tulis seorang netizen.

"Bayangkan saat dia mulai terbang," tulis salah satu netizen sambil bercanda.

"Sama, aku akan melakukan hal yang sama. Jika lift terbuka di tingkat mana pun, saya akan langsung keluar," tulis orang lain yang setuju dengan tindakan pria itu.


Tonton videonya berikut ini:

@usuvke

let me work in peace

♬ Funny lazy donkey (hilarious song)(937200) - LEOPARD
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya