Viral, Video Tutorial Cara Kurir Naik Motor Penuh Paket Ini Bikin Geleng Kepala

Begini cara kurir paket naik motor saat bawa paket segunung, aksinya ini kadang bikin kasihan.

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 23 Mei 2023, 19:40 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2023, 19:40 WIB
Viral, Video Tutorial Cara Kurir Naik Motor Penuh Paket Ini Bikin Geleng Kepala
Tutorial kurir naik motor saat bawa paket segunung (Sumber: TikTok/kurir_kampung)

Liputan6.com, Jakarta Bekerja sebagai seorang kurir paket memang tidak mudah. Di saat perkembangan era digital yang semakin pesat, profesi sebagai kurir pun semakin banyak permintaan karena pergeseran kebiasaan masyarakat dalam berbelanja. 

Saat ini sudah tidak heran melihat kurir di jalan saat bekerja mengantarkan paket, membawa banyak sekali muatan. Padahal kurir paket ini biasanya menggunakan sepeda motor. 

Di saat bagian depan membawa karung, bagian belakang kurir ini masih membawa puluhan paket yang diikat pada bagian motornya. Pemandangan kurir yang membawa paket segunung saat ini sudah lumrah di media sosial. Tidak jarang para netizen pun penasaran bagaimana cara kurir saat naik ke atas motornya.

Dalam unggahan video dari akun TikTok @kurir_kampung, ia memperlihat cara naik ke motor saat membawa banyak paket. Berikut momen tutorial kurir naik motor saat bawa paket segunung yang Liputan6.com kutip dari TikTok @kurir_kampung, Selasa (23/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

Bawa paket segunung, begini cara kurir saat naik ke atas motor

@kurir_kampung

Membalas @niezzbita kurang lebih Kitu lah 😂 #CLEARYourHeadKetombeChallenge #ceritakurirpaket #kurirviral #fyp #fypシ #masukberanda #kurirkampung #kurircod #kisahkurir #kurirhoki #kurir #kurirlucu

♬ suara asli - KURIR KAMPUNG - KURIR KAMPUNG

Mengutip dari akun TikTok @kurir_kampung, ia memperlihatkan cara menaiki sepeda motornya yang sudah diberi muatan banyak sekali paket. Mulai dari paket yang dikemas dalam karung, hingga paket yang diikat pada bagian belakang motornya.

Sudah terlihat tidak ada tempat untuk duduk, kurir yang berbadan cukup kurus ini ternyata masih muat untuk naik ke atas sepeda motornya. Melihat aksinya ini tidak sedikit netizen yang memberikannya semangat untuk menjalani profesinya tersebut.

"semangat ya bang hati2 yaa pas belokannya gmn bang" tulis akun @susi

"ya Allah ngakak gw sehat2 bang kurir smg rezekiny lancar truuss" tulis akun @meaow

"langsung keinget bagaimana cara isi bensinnya kalau penuh begitu" tulis akun @kirito1

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya