Punya Aura 'Sultan', Intip 6 Zodiak Beruntung yang Ditakdirkan Kaya Raya Sejak Lahir

Inilah beberapa zodiak yang telah dilimpahi kekayaan sejak dilahirkan menurut astrologi.

oleh Miranti diperbarui 22 Jul 2024, 13:38 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 13:38 WIB
Ilustrasi keluarga kaya raya atau miliarder
Ilustrasi keluarga kaya raya atau miliarder (dok: Foto by AI)

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang mengidamkan kekayaan sebagai sebuah tujuan hidup. Meski kaya tak menjamin kebahagiaan, namun tidak bisa dipungkiri jika uang sering kali bisa mengoneksikan seseorang untuk mendapati barang atau hal yang dimau.

Maka tak mengherankan di dunia didapati seseorang yang mati-matian bekerja untuk mendapatkan uang berlimpah. Banyak pula yang harus mengorbankan waktu berharga dengan orang tercinta hanya untuk memperkaya diri.

Di balik itu semua, kenyataannya ada beberapa individu yang tampaknya dinaungi keberuntungan finansial bahkan sejak mereka sejak lahir.  Dalam ilmu astrologi, ada beberapa zodiak bahkan yang terkenal dengan kecenderungan untuk lebih mudah meraih kekayaan.

Dikatakan demikian lantaran pria dan wanita pemilik zodiak tersebut memiliki sifat atau karakter bawaan sejak lahir yang berpotensi besar mendatangkan cuan. Nah, yuk kita simak zodiak-zodiaknya berikut ini yang sudah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (22/7/24).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Leo (23 Juli-22 Agustus)

perempuan cantik
Gambaran seorang wanita yang menawan dan memesona, hak cipta milik freepik.com/tirachardz, diolah kembali dengan bahasa yang menarik dalam Bahasa Indonesia.

Dalam ilmu astrologi, Leo dikenal sebagai zodiak yang penuh percaya diri dan memiliki sifat kepemimpinan alami. Pemilik zodiak Leo tidak takut mengambil risiko dan selalu berusaha untuk mencapai puncak dalam segala hal yang mereka lakukan. Sifat-sifar ini berpengaruh pada keuangan mereka.

Umumnya, sifat Leo yang mampu menarik perhatian dan memiliki karisma yang kuat tersebut sering kali juga menghadirkan peluang finansial yang menggiurkan. Mereka tidak takut untuk mengambil risiko dalam hal keuangan, yang kadang-kadang berbuah hasil yang sangat menguntungkan.

 


2. Libra (22 September-22 Oktober)

bahagia tersenyum kalem
ilustrasi seseorang yang bahagia tersenyum kalem.

Zodiak berikutnya yang disebut-sebut terlahir kaya adalah Libra. Pria dan wanita libra dianggap gemilang dalam mengatur keuangan mereka. Mereka begitu cerdas dalam menjaga keseimbangan hidup dan memiliki naluri keuangan yang luar biasa.

Meski tidak terlalu doyan ambil risiko, Libra begitu mahir dalam berinvestasi dengan penuh perencanaan dan keamanan. Wajar saja dengan sifatnya itu Libra jadi salah satu zodiak yang kaya raya dari lahir.


3. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Single
Gadis memesona dalam ilustrasi/copyrightshutterstock/Pand P Studio

Zodiak berikutnya yang terlahir kaya raya adalah Capricorn. Capricorn dikenal sebagai zodiak yang dikenal sangat disiplin dan pekerja keras. Pemilik zodiak ini tak kenal lelah dalam mengejar ambisi dan tekun dalam meraih tujuan keuangan mereka. 

Mereka menganggap serius urusan mengelola keuangan dan selalu berpikir jauh ke depan. Tidak hanya mahir dalam menciptakan kekayaan, Capricorn juga memiliki kebijaksanaan dalam mengelolanya dengan cermat, sehingga mereka hidup dalam keadaan finansial yang mapan. Selain itu sifat gigih dan tekun mereka sering kali membawa mereka pada posisi tinggi dalam karier dan bisnis, yang pada akhirnya menghasilkan kekayaan yang signifikan.


4. Pisces (19 Februari-20 Maret)

cerdas dewasa usia tua mandiri bekerja karir
Ilustrasi seseorang yang cerdas dewasa usia tua mandiri bekerja karier.

Walaupun terkadang terlihat sebagai zodiak yang lebih cenderung pada hal-hal spiritual, Pisces memiliki kemampuan luar biasa untuk menarik rezeki tanpa harus bersusah payah. Mereka seringkali menemukan keberuntungan dalam situasi yang tak terduga dan bahkan bisa memperoleh kekayaan melalui jalur-jalur yang tidak biasa. Namun, perlu diingat bahwa keberuntungan finansial tidak semata-mata ditentukan oleh zodiak saja.

Ada banyak faktor lain yang turut berperan, seperti kerja keras, kesempatan, dan kebijaksanaan dalam mengelola uang. Setiap zodiak memiliki potensi uniknya sendiri, dan bagaimana kita memanfaatkannya adalah kunci utamanya.


5. Taurus (20 April-20 Mei)

karir mandiri single bahagia kaya raya
ilustrasi perempuan sukses/BongkarnGraphic/Shutterstock

Taurus Taurus dikenal sebagai zodiak yang erat hubungannya dengan kemewahan dan nilai material. Mereka cenderung memiliki kestabilan finansial yang kuat. Mereka selalu tahu bagaimana mengelola uang mereka dengan bijak.

Meskipun terkesan lebih suka menyimpan daripada menghasilkan, Taurus sering kali berhasil mengumpulkan kekayaan melalui pendekatan yang stabil dan konsisten. Kesimpulannya memiliki insting yang kuat dalam hal mengelola keuangan dan berinvestasi menjadi faktor besar mengapa Taurus jadi salah satu zodiak yang terlahir kaya raya.


6. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Deretan Zodiak yang Kaya Raya Hasil Kerja Keras
Ilustrasi Bekerja Credit: pexels.com/Moose

Scorpio menjadi salah satu bagian dari zodiak yang kaya raya dari lahir. Pria dan wanita Scorpio dikenal memiliki sifat yang penuh dengan tekad dan keteguhan hati. Mereka juga cenderung gigih dan fokus pada tujuan mereka dengan intensitas yang luar biasa.

Scorpio juga cenderung ambisius dan tidak takut untuk mengambil risiko terutama untuk sesuatu yang menghasilkan uang. Poin penting lainnya adalah mereka sangat intuitif dan sering kali bisa melihat peluang yang tidak disadari oleh orang lain.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya