Dari Nikita Willy hingga Amel Carla, Ini 4 Inspirasi Kebaya Full Payet Mewah Ala Artis

Payet memberikan sentuhan glamor pada kebaya, menjadikannya tampak lebih elegan dan memikat.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 18 Sep 2024, 18:19 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2024, 18:19 WIB
Kebaya Nikita Willy
Gambaran Kebaya Full Payet yang Elegan ala Selebriti, dari Nikita Willy hingga Amel Carla. [Foto: Instagram/svarna_byikatindonesia]

Liputan6.com, Jakarta Model kebaya dengan hiasan payet kini tengah menjadi tren yang digandrungi oleh banyak perempuan Indonesia. Payet memberikan sentuhan glamor pada kebaya, menjadikannya tampak lebih elegan dan memikat. Dari acara formal hingga pesta pernikahan, kebaya berpayet selalu berhasil mencuri perhatian dengan kilauan cantiknya.

Bukan hanya itu, payet pada kebaya juga menambah dimensi visual yang mewah tanpa terkesan berlebihan. Desain kebaya dengan tambahan payet dapat disesuaikan dengan berbagai model, mulai dari kebaya klasik hingga modern. Detail payet yang dirangkai dengan rapi mampu mengubah kebaya sederhana menjadi busana yang penuh pesona.

Saat ini, banyak desainer kebaya yang berlomba-lomba menciptakan kreasi kebaya berpayet yang memadukan sentuhan tradisional dan modern. Tak heran, model kebaya ini sering menjadi pilihan para selebriti dan tokoh publik untuk berbagai acara penting. Yuk, intip potret artis dengan kebaya full payet yang mewah ini sebagaimana diulas Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Nikita Willy

Intip 6 Inspirasi Fashion Item Pelengkap Kebaya dari Iriana Jokowi hingga Nikita Willy
Gambaran Kebaya Full Payet yang Elegan ala Selebriti, dari Nikita Willy hingga Amel Carla. [@svarna_byikatindonesia]

Nikita Willy tampak memukau dalam balutan kebaya berwarna biru muda yang memancarkan keanggunannya. Kebaya yang dihiasi dengan payet ini merupakan mahakarya dari Didiet Maulana.

Kebaya kutubaru tersebut dipadukan dengan selendang yang elegan serta dipercantik dengan aksesori seperti bros dan kalung, menambah kesan mewah pada penampilannya.


2. Raisa

10 Inspirasi Model Kebaya Modern ala Artis Indonesia, Nikita Willy hingga Adhisty Zara
Gambaran Potret Kebaya Full Payet yang Elegan ala Selebriti, dari Nikita Willy hingga Amel Carla.[@raisa6690].

Raisa, penyanyi Indonesia yang sangat populer, tampil memukau dan anggun dalam balutan kebaya. Kebaya brokat yang dihiasi dengan payet ini semakin memperindah penampilannya. Kebaya tersebut memiliki siluet rendah yang elegan di bagian belakang, menambah kesan memikat pada penampilannya.


3. Naysilla Mirdad

Naysilla Mirdad
Gambaran Kebaya Penuh Payet yang Mewah ala Selebriti, dari Nikita Willy hingga Amel Carla.(instagram/rikawirtjes)

Naysilla Mirdad tampil memukau dalam balutan kebaya modern panjang berwarna ungu yang dihiasi dengan detail payet yang elegan. Kebaya tersebut dihiasi dengan motif bunga yang indah dan dipadukan dengan bawahan songket berwarna ungu dan hijau, menciptakan harmoni warna yang memikat. Penampilannya semakin sempurna dengan tambahan selendang tosca tua yang serasi, menambah kesan anggun dan menawan.


4. Amel Carla

amel carla kenakan kebaya biru full payet dengan detail square neck dipadukan bawahan songket
Gambar Kebaya Full Payet yang Elegan ala Selebriti, dari Nikita Willy hingga Amel Carla. (instagram/amelcarla)

Amel Carla tampil memukau dalam balutan kebaya biru yang dihiasi payet indah. Kebaya ini memiliki detail leher kotak yang menambah kesan elegan. Penampilannya semakin sempurna dengan rok bawahan songket yang memikat.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya