3 Zodiak yang Hadapi Minggu Sulit pada 23-30 September 2024

Minggu terakhir di Bulan September mungkin tidak akan selalu membawa keberuntungan bagi sebagian orang.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 24 Sep 2024, 14:43 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2024, 14:43 WIB
[Fimela] sial
zodiak yang paling sial minggu ini | pexels.com/@valeria-ushakova-603898

Liputan6.com, Jakarta Ketika harapan tidak sejalan dengan kenyataan, kekecewaan sering kali tak terelakkan. Perasaan tidak menyenangkan ini mungkin akan dirasakan oleh beberapa zodiak dalam seminggu ke depan.

Minggu terakhir di Bulan September mungkin tidak akan selalu membawa keberuntungan bagi sebagian orang. Bahkan, beberapa di antaranya harus menghadapi tantangan hidup yang cukup melelahkan.

Minggu ini, beberapa zodiak diprediksi akan mengalami minggu yang paling berat. Siapa sajakah mereka? Simak ulasan lengkapnya yang telah dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (24/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Leo

karakter zodiak
gambar karakter wanita/Foto oleh Ketut Subiyanto dari Pexels

Pekerjaanmu, Leo, akan tetap stabil, namun sebelum mencapai masa tenang, kamu perlu mengatasi tekanan kerja terlebih dahulu. Meskipun ketidakpastian dalam bisnis saat ini akan berangsur-angsur mereda, sayangnya kekhawatiranmu tidak akan hilang seketika.

Banyak hal yang menjadi sumber kecemasanmu, dan kamu tidak bisa membohongi diri sendiri bahwa akhir-akhir ini stres yang menumpuk membuatmu sangat kewalahan. Seiring berjalannya minggu, bersiaplah menghadapi hal-hal yang mungkin akan merepotkan, namun jangan biarkan semangatmu surut apapun yang terjadi.


2. Libra

karakter zodiak
Gambar ilustrasi seorang perempuan/Foto oleh Destiawan nur agustra dari Pexels

Apa yang terjadi di sekitarmu memiliki dampak besar pada ketenangan batinmu, Libra. Kamu mungkin merasa dikelilingi oleh kecemasan yang sumbernya sulit kamu pahami.

Untuk menjaga keseimbangan, penting bagimu untuk menghindari tekanan tambahan dan informasi yang berlebihan agar tidak merasa kewalahan oleh banyaknya hal yang harus dipikirkan. Seiring berjalannya Minggu, semesta mungkin akan menghadirkan energi dan semangat baru. Oleh karena itu, jangan terlalu terfokus pada kekhawatiranmu. Lakukanlah sesuatu yang positif dan menyenangkan untuk dirimu sendiri.


3. Virgo

karakter zodiak
gambar zodiak wanita/Foto oleh Deden Dicky Ramdhani dari Pexels

Virgo, minggu ini mungkin kamu akan merasa terganggu dengan masalah stabilitas keuangan. Saat ini, penting bagi kamu untuk lebih fokus pada proyek dan tujuan karier yang lebih jelas dan pasti. Di pertengahan minggu, sebaiknya berhati-hati dalam mengambil keputusan apa pun. Jika tidak dipikirkan dengan matang, ada kemungkinan kamu akan menyesalinya di kemudian hari.

Sebenarnya, kamu sudah menyadari potensi penyesalan ini sebelumnya. Namun, demi menantang diri sendiri dengan keyakinan bahwa semuanya akan berjalan baik, kamu cenderung mengabaikan tanda-tanda peringatan. Oleh karena itu, usahakan untuk memilih jalan yang lebih aman dan bijaksana.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya