PPP Tetap Optimis Dapatkan 62 Kursi DPR

"Kita tetap optimis. Target kita adalah 62 kursi di DPR RI," ujar Sekretaris Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) PPP Aunur Rofiq.

oleh Widji Ananta diperbarui 05 Apr 2014, 23:33 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2014, 23:33 WIB
PPP Ramu Capres Pilihan pada Februari
Ilustrasi.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pemilihan legislatif (Pileg) pada 9 April mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tetap optimis sesuai dengan target dari partai berlambang Ka'bah itu untuk memperoleh kursi perolehan kursi di DPR.

"Kita tetap optimis. Target kita adalah 62 kursi di DPR RI," ujar Sekretaris Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) PPP Aunur Rofiq di lokasi, Jakarta, Sabtu (5/4/2014).

Aunur mengatakan, untuk mendapatkan hasil sesuai dengan target dirinyan sudah memetakan lumbung suara. Dia mengatakan semua daerah berpotensi, namun yang paling menjadi basis suara PPP adalah di Pulau Jawa.

"Kantong-kantong suara PPP ada dimana saja. Namun kantong suara yang terbesar di Pulau Jawa. Kalimantan Selatan juga, karena Gubernurnya orang PPP," tuturnya.

Namun, Aunur menegaskan, bahwa pihak manapun yang mengatakan bahwa PPP sudah habis adalah sebuah pernyataan yang tendesius. Karena memang jelang Pemilu animo masyarakat yang menurun.

"Yang bilang PPP habis, mohon maaf itu pernyataan tendesius.. Animo masyrakat yang menurun," tandas Aunur. (Tanti Yulianingsih)

Baca juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kampanye Terakhir, PPP Bertekad Hijaukan Jakarta

PPP Hijaukan Tugu Proklamasi, Kemacetan Tak Terhindarkan

Akui Mesra dengan Gerindra, Suryadharma Ali Isyaratkan Koalisi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya