Ada `Max Sopacua-Aceng Fikri` di TPS SBY

Presiden SBY dijadwalkan akan melakukan pencoblosan di TPS dekat rumahnya. Cek nama-nama caleg di TPS itu.

oleh Sugeng Triono diperbarui 09 Apr 2014, 08:15 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2014, 08:15 WIB
Ada `Max Sopacua-Aceng Fikri` di TPS SBY
TPS tempat SBY menggunakan hak pilih. (BlackBerry/Sugeng Triono)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 yang terletak di Cikeas Mansion Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Bersama sang istri, Ketua Umum Partai Demokrat ini mendapat nomor antrian 211, dari 358 daftar pemilih tetap yang terdaftar di TPS yang menggunakan salah ruangan Sekolah Alam Cikeas. Sedangkan Ibu Ani Yudhoyono mendapat urutan 212.

Dalam daftar nama calon legislatif yang terdaftar di daerah pemilihan Jawa Barat V ini, SBY akan memilih salah satu politisi yang namanya sudah akrab di telinga masyarakat.

Dari Partai Demokrat, ada nama seperti Max Sopacua, Igantius Mulyono, serta Roro Tri Poniningsih sebagai Caleg DPR RI. Sementara politisi partai lainnya, ada nama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban, politisi PAN Primus Yustisio, serta mantan Ketua Aktivis Mahasiswa Forkot yang kini menjadi politisi PDIP Adian Yusak Napitupulu.

Menariknya, untuk DPD Provinsi Jawa Barat, SBY dan Bu Ani juga berkesempatan memilih salah satu caleg yang juga mantan Bupati Garut Aceng Fikri. Kepala Daerah yang pernah diberhentikan oleh legislatif daerahnya ini, tercantum dalam nomor urut 1.

Pantauan Liputan6.com Rabu (7/4/2014) di lokasi, TPS 06 ini sudah dibuka sejak pukul 07.00 WIB sudah banyak didatangi warga sekitar, namun hingga pukul 08.00 belum ada warga yang menggunakan hak pilihnya.

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Surat SBY Jelang Pemilu: Gunakan Hak Pilih Sebaik-baiknya

Soekarwo Nyoblos di TPS 27, Risma di TPS 01 Surabaya

Wapres Boediono Nyoblos di Sleman, Pengamanan TPS Diperketat

Ketua Umum Parpol dan Tokoh Nyoblos di TPS Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya