Ditanya Nyoblos Siapa, Walkot Tangsel Airin: Mmm, Ada Deh...

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany sudah memberikan hak suaranya di TPS 20.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 09 Jul 2014, 09:03 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2014, 09:03 WIB
Ditanya Nyoblos Siapa, Walkot Tangsel Airin: Mmm, Ada Deh...
Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany. (Liputan6.com/Naomi Trisna)

Liputan6.com, Tangerang - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany sudah memberikan hak suaranya di TPS 20. Yang berada di samping rumahnya di Komplek Narada, Alam Sutera, Serpong Selatan.

Saat ditanya pilihannya jatuh pada pasangan Prabowo-Hatta atau Jokowi-Jusuf Kalla, Airin merahasiakannya. "Mmm..ada deh!" Jawabnya seraya tersenyum di TPS, Rabu (9/7/2014).

Setelah nyoblos, Airin pun mengungkapkan harapannya bagi siapapun presiden yang terpilih, semoga mampu membawa Indonesia jadi lebih baik. "Saya harap demikian. Siapapun Presidennya, saya rasa dialah yang terbaik untuk mimpin Indonesia," ujarnya.

Yang terpenting, lanjut Airin, tingkat partisipan masyarakat Kota Tangsel diharapkan lebih meningkat dibandingkan pada Pemilihan Legislatif kemarin. Serta keamanan juga harus tetap terjaga, selepas Pilpres ini berlangsung.

Pantauan Liputan6.com, Airin mengenakan kemeja dan kerudung putih yang dipadukan dengan celana bahan hitam. Ia keluar dari rumahnya menuju TPS sekitar pukul 08.00 WIB.

Tak sendiri, Airi didampingi Kapolres Tangerang Kombes Pol Irfing Jaya, Kabag Humas dan Protokoler Pemkot setempat Dedi Rafidi, serta kerabat. Lalu ia langsung menuju TPS. (Mut)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya