Kenakalan Dude Harlino Saat Ramadan

Dude Harlino, tak lepas dari kenakalan masa anak-anak saat Ramadan.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 01 Jun 2017, 06:30 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2017, 06:30 WIB
Dude Harlino
Dude Harlino, tak lepas dari kenakalan masa anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino salah satu selebritas yang taat menjalani ibadah. Tetapi, saat kecil dirinya tak lepas dari kenakalan masa anak-anak.

Apalagi saat menjalani ibadah puasa di bulan [Ramadan](http://ramadan.liputan6.com/kategori/ngabuburit ""). Dude Harlino pun punya kenangan yang tak terlupakan hingga kini.

"Jadi waktu kecil itu, saya sering main bola kalau bulan puasa. Biasanya main dari pagi sampai menjelang Ashar. Pas Ashar biasanya kan wudhu tuh, nah saya suka minum airnya tapi ngakunya masih puasa," ungkapnya kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Preskon program Ramadan SCTV (Deki Prayoga/bintang.com)

Dude Harlino mengatakan bahwa saat kecil, ia memang selalu kesulitan menahan haus. Maklum saja, sebagai anak laki-laki Dude kerap kali berkegiatan di bulan puasa bersama teman-temannya.

Sementara itu, Dude Harlino mengaku bahwa saat ini puasa sudah tak menjadi halangan untuknya berkegiatan. Pasalnya, ayah satu anak ini memang selalu melakukan pekerjaan selama Ramadan.

"Saya sudah tujuh tahun puasa sambil syuting, jadi udah biasa dan selama ini alhamdulillah ibadahnya enggak terganggu. Soalnya semua sudah dikomunikasikan dengan bagian penjadwalan," jelasnya.

"Suami infal dari sudut pandang peran yang saya perankan itu membantu. Dia itu polos banget, dan memandang semua orang baik," kata Dude Harlino, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017). (Isntagram/dude2harlino)

Dengan kesibukannya yang hampir seharian syuting, Dude Harlino mengaku tak pernah mendapatkan protes dari istri. Menurut Dude, Alyssa sangat mengerti pekerjaannya karena memang mereka berdua memiliki profesi yang sama.

"Alhamdulillah, Icha paham banget karena kami memang dari bidang yang sama. Untungnya, sekarang syuting cuma sampai jam 12 malam, jadi saya usahakan sahur di rumah," terangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya