Pantangan Nikita Willy untuk Menu Sahur dan Berbuka Puasa

Apa saja yang jadi pantangan Nikita Willy untuk menu sahur dan berbuka puasa?

oleh Henry Hens diperbarui 21 Mei 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2018, 17:00 WIB
Nikita Willy
Artis Nikita Willy saat media visit di SCTV Tower, Jakarta, Senin (14/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya tentang beribadah, Nikita Willy pun memiliki tujuan lain saat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. Menurut pemain sinetron Tiada Hari yang Tak Indah ini, momen puasa di bulan ramadan merupakan saat yang tepat untuk menjalani program diet.

"Buat aku puasa itu detoks tubuh gitu. Cara cepat menurunkan berat badan itu ya dengan berpuasa asal buka puasanya juga nggak bales dendam," ujar Nikita Willy pada Bintang.com, Kamis (17/5/2018). Sadar akan hal tersebut, gadis berusia 24 tahun itu pun bertekad mendetoksifikasi tubuhnya dengan berpuasa di bulan Ramadan.

Baca Juga

  • Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Siap
  • Nikita Willy Lakukan Ini Selama Bulan Puasa
  • Nikita Willy Antusias Lakoni Sinetron Ramadan Pertama di SCTV

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

[Bintang] Nikita Willy
(Adrian Putra/Bintang.com)

Terlebih, belakangan Nikita Willy terbilang rajin berlibur ke beberapa tempat sehingga kurang menjaga pola makannya. "Jadi aku ngerasa tubuh aku kemarin makannya nggak bener nih karena kebanyakan liburan, sekarang aku di Kakarta untuk kerja dan puasa sekalian tubuh aku juga detoks untuk ngeluarin racun yang kemaren udah aku makan pas liburan," tuturnya.

Karena itu, guna mendukung program dietnya selama Ramadan, mantan kekasih Diego Michiels itu pun menuliskan daftar bahan makanan yang menjadi 'pantangan' untuk dikonsumsi.

Nikita Willy tidak mengonsumsi tepung atau nasi selama bulan puasa. Ia pun sudah membuat list untuk orang rumahnya berisikan makanan pantangannya di bulaan puasa ini.

“Jadi pas masak sahur dan buka puasa di Ramadan ini tanpa bahan-bahan yang aku nggak minta seperti nasi apapun itu mau nasi putih, nasi hitam, nasi merah, terus tepung, gula juga nggak. Gorengan sih nggak apa-apa asal jangan ada yang pemanis buatannya," pungkas Nikita Willy.

 

Reporter: Rivan Yuristriawan/Bintang.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya