Jadwal Padat di Bulan Ramadhan, Opick Siap Jadi Bang Toyib

Opick mengaku jadwalnya di Ramadhan tahun ini begitu padat.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 02 Apr 2022, 17:30 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2022, 17:30 WIB
Opick
Opick saat peresmian masjid Al Miftah di dusun Ketanen, Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Suci Ramadhan begitu disambut antusias oleh para pemeluk agama Islam. Begitu pula dengan penyanyi religi Opick.

Menjelang Ramadhan kali ini, Opick sudah mempersiapkan banyak hal, termasuk juga fisik yang prima. Pasalnya, Opick mengaku jadwalnya di Ramadhan tahun ini begitu padat.

Kegiatannya itu banyak diisi untuk memberikan ceramah, dan juga bernyanyi. Di Ramadhan kali ini, bahkan ia siap menjadi "Bang Toyib".

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Jadi Bang Toyib

Opick
Opick jaga konsistensinya di musik religi lewat mini album berisi enam track. (Bambang E Ros/Fimela.com)

"Ya menyambut Ramadan ya siap-siap, karena bakal full itu jadwal, jadi bang toyib, nggak pulang-pulang kan gitu," ucap Opick di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

 


Pembatasan

Opick
Opick

Meski masih ada dalam situasi pandemi Covid-19, namun Opick mengatakan bahwa ia masih mengisi beberapa acara musik bernuansa religi.

"Jadi kali ini mungkin masih ada pembatasan, jadi ada beberapa konser aja," paparnya.

 


Maksimalkan

Namun yang pasti, di tengah-tengah kesibukannya nanti, Opick berharap masih memiliki waktu untuk bisa menjalani ibadah bersama keluarga di rumah.

"Kemudian akan banyak sama istri, sama anak Insyaallah lebih banyak ibadah untuk Ramadan yang terbaik yang pernah kita temui dan barokah. Maksimalkan-maksimalkan, Insyaallah," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya