[VIDEO] Lezatnya Animal Cake Angry Bird

Kue ini terbuat dari bulatan-bulatan chiffon cake yang dicampur cokelat kemudian dibentuk sedemikian rupa.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Agu 2013, 13:49 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2013, 13:49 WIB
animal-cake-130803b.jpg
Yuk nikmati aneka kue berbentuk binatang, animal cake namanya. Kue ini terbuat dari bulatan-bulatan chiffon cake yang dicampur cokelat kemudian dibentuk sedemikian rupa.

Babi, landak, kodok, si domba 'shaun the sheep', burung pemarah 'angry bird' bisa kita nikmati dengan kocek sebesar Rp 20 ribu saja.

Selain animal cake, adapula nastar aneka bentuk. Lebaran tak bisa dipisahkan dengan nastar. Tapi pada Lebaran 2013 ini nastar tampil dengan bentuk yang lebih variatif. Bentuk bulatnya kini menjelma menyerupai aneka buah-buahan, black forest cake, dan red velvet cake.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (3/8/2013), bentuk-bentuk lucu nastar ini sukses menggugah selera. Untuk membuat variasi nastar ini tak berbeda jauh caranya dengan yang biasa kita temui.

Untuk black forest, kita hanya perlu menambahkan cokelat ke dalam adonannya. Sedangkan si cantik nastar red velvet harus dibubuhi pewarna merah yang tentunya aman untuk dikonsumsi. Jangan lupa tambahkan penghias cantik di atas nastar-nastar itu.

Selain itu kita juga dapat menemui sensasi dingin dari mint yang terkandung di dalam nastar. Untuk bisa menikmatinya kita hanya perlu mengeluarkan kocek Rp 25-40 ribu per paketnya. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya