Rilis Lagu Baru 'Overthinking', Curahan Hati Marion Jola?

Lagu Overthinking mengangkat tema percintaan, di mana menceritakan dua sejoli yang memiliki perasaan cinta yang kuat.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Feb 2022, 11:00 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2022, 11:00 WIB
Marion Jola. (Foto: Instagram @marionjolamj)
Marion Jola. (Foto: Instagram @marionjolamj)

Liputan6.com, Jatim - Setelah hampir satu tahun tak mengeluarkan lagu baru, akhirnya pada awal 2022 ini Marion Jola merilis single baru berjudul Overthinking di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2018 dan 2020 itu merilis lagu yang ia ciptakan sendiri. Menurut Marion Jola sudah waktunya ia mengeluarkan karya yang dari pikiran, hati dan dirinya sendiri untuk para pendengarnya.

"Biar mereka lebih bisa mendengar dan merasakan orisinalitas seorang Marion Jola. Bahwa ini memang aku, musik aku yang kutuangkan dalam sebuah karya," ujar penyanyi yang akrab disapa Lala itu melalui siaran pers, Jumat (11/2/2022).

Lagu Overthinking mengangkat tema percintaan, di mana menceritakan dua sejoli yang memiliki perasaan cinta yang kuat sehingga selalu memiliki keinginan untuk selalu bertemu.

Marion Jola mengaku inspirasi lagu ini muncul setelah ia mendengar cerita seorang teman yang kerap merasa overthinking karena jauh dari pacarnya.

"Dari situ tiba-tiba aja aku jadi tulis lirik gitu, tapi memang aku juga super related dengan ceritanya, aku rasa itu juga bisa dialami banyak orang, ya. Pokoknya lagu ini relate-lah dengan percintaan anak zaman sekarang," tuturnya.

Menariknya, lirik lagu Overthinking diciptakan Marion Jola hanya dalam waktu satu hari. Sementara untuk proses menggarap lagu ini hingga selesai membutuhkan waktu satu hingga tiga bulan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan juga video pilihan berikut ini:


Tersedia di Platform Musik Digital

Single Overthinking menyajikan musik yang up-beat dengan warna dance pop dan R n’B yang kental. Lagu Overthinking kini tersedia di semua platform layanan musik digital.

Ia berharap lagu ini bisa terbang setinggi-tingginya, mengudara setinggi-tingginya, menjadi obat rindu buat banyak orang, menjadi obat bahagia bagi banyak orang.

"Enggak mengharapkan prestasi yang tinggi sih buat lagu ini, tapi kalau bisa, why not?" ujarnya.

Dalam proyek baru kali ini, penyanyi yang akrab disapa Lala itu bekerja sama dengan Dennis Talakua sebagai music producer. Dennis juga dikenal sebagai music director sekaligus pemain gitar yang kerap menemani Marion Jola di atas panggung.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya