Belajar Masak dari Chef Terkenal di VRIJ Pop Up Restoran

Pengen lihat para chef berbakat beraksi setiap hari secara langsung di depan mata Anda? Tak hanya demo masak, Anda juga bisa belajar masak.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Sep 2014, 11:00 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2014, 11:00 WIB
 Belajar Masak dari Chef Terkenal di VRIJ Pop Up Restoran
Pengen lihat para chef berbakat beraksi setiap hari secara langsung di depan mata Anda? Tak hanya demo masak, Anda juga bisa belajar masak.

Liputan6.com, Jakarta- Pengen lihat para chef berbakat beraksi setiap hari secara langsung di depan mata Anda? Tak hanya demo masak, Anda juga bisa dengan bebas tanya jawab dan belajar masak dari mereka. Nah, semua itu bisa Anda dapatkan di Vrij, sebuah restoran pop up yang didirikan di Bintaro Exchange Mall mulai Agustus lalu hingga 10 September mendatang.

Vrij (dibaca: Vrai) merupakan nama yang diadaptasi dari bahasa Belanda, yang memiliki arti ‘gaya bebas’. Vrij didirikan sebagai wadah yang bisa memberi kesempatan untuk para chef muda berbakat untuk mewujudkan karya-karya idealisme mereka.

Salah satu pendiri Vrij, Chef Lucky menuturkan kisahnya “Meskipun dulu profesi saya adalah pengusaha furnitur, setelah menjadi chef, hidup saya menjadi jauh lebih menyenangkan dan baik karena mengerjakan sesuatu yang menjadi passion saya. Tapi saya sadar, tidak semua orang bisa memiliki kesempatan seperti ini, oleh karena itu saya ingin dapat membantu orang lain memliki kesempatan mewujudkan mimpi mereka”.

Lebih lanjut lagi, Astrid Maharani selaku Marketing Director Vrij menjelaskan, “Vrij akan hadir di berbagai mall terkemuka yang terjangkau oleh masyarakat, selama 3
sampai 8 minggu saja, kemudian berpindah tempat dari satu tempat ke tempat lainnya. Nantinya, Vrij akan memiliki menu yang berbeda-beda sesuai dengan Guest Chef serta kru yang berbeda-beda juga. Gelaran pertama Vrij hadir di lantai 1, Bintaro Exchange Mall hingga 10 September 2014, dengan tema menu yang diadaptasi dari makanan pada masa perjuangan.

Untuk dapat memahami semangat dan inspirasi yang terdapat di setiap edisi Vrij, berbagai kegiatan menarik seperti Cooking Challenge, Chef Demo, Tiny Chef, Share Recipe Share Experience, Creative Cooking dan Menu Screening juga dibuka untuk masyarakat umum. Nah, siapa mau belajar langsung dari sang pakar masak, silakan datang langsung ke Vrij. (Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya