FOX Tantang Nonton Film Thriller Maraton Tanpa ke Kamar Mandi

FOX International Channels (FIC) hari ini menggelar nonton “The Walking Dead Viewing Marathon” tanpa rehat dan tanpa boleh ke toilet.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Okt 2014, 12:35 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2014, 12:35 WIB
FOX Tantang Nonton Film Thriller Maraton Tanpa ke Kamar Mandi
FOX International Channels (FIC) hari ini menggelar nonton “The Walking Dead Viewing Marathon” tanpa rehat dan tanpa boleh ke toilet.

Liputan6.com, Jakarta- FOX International Channels (FIC) hari ini menggelar kontes “The Walking Dead Viewing Marathon”, bertempat di Piazza Gandaria City. Kontes yang juga didukung oleh Transvision, Gandaria City, dan Pizza Hut ini merupakan rangkaian dari beragam kegiatan yang telah dilakukan FIC untuk menyambut kehadiran musim terbaru dari serial The Walking Dead akan tayang di Indonesia pada tanggal 13 Oktober pada pukul 20:00 WIB.

Dalam acara “The Walking Dead Marathon” ini, 150 fans berat serial The Walking Dead ditantang untuk menonton seluruh episode The Walking Dead Season 4 (total 16 episode dengan durasi lebih dari 13 jam) tanpa rehat dan tanpa diperbolehkan untuk ke kamar kecil.

Namun perjuangan para fans ini tentu tidak akan sia-sia. Pasalnya, orang terakhir yang bertahan akan membawa pulang hadiah sebesar 35 juta rupiah!

“Kami sangat gembira melihat antusiasme dari para fans The Walking Dead di Indonesia dalam menyambut kehadiran musim terbaru dari serial TV terbesar dan terpanas sepanjang sejarah ini. Kontes “The Walking Dead Viewing Marathon” yang merupakan salah satu dari rangkaian program yang telah kami siapkan untuk menyambut episode perdana musim ke-5, 13 Oktober nanti merupakan sebuah bentuk apresiasi kami kepada para pecinta serial ini yang sudah sabar menunggu kehadiran musim terbaru The Walking Dead di saluran FOX,” jelas Cam Walker, FOX International Channels Vice President – Territory Head Indonesia melalui siaran persnya yang diterima oleh Liputan6.com.

Proses pemilihan peserta kontes “The Walking Dead Marathon” ini dilakukan setelah menyeleksi dari 4.593 registrasi yang masuk ke microsite The Walking Dead Season 5. Para penguunduh kemudian diminta untuk mengunggah foto zombified kreasi mereka ke situs twds5.fox.co.id, dan dipilihlah 150 peserta dengan jumlah vote terbanyak yang berhak untuk turut serta dalam “The Walking Dead Viewing Marathon” ini.

Siapa pemenang acara ini? Mari ditunggu hasilnya 13 jam kemudian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya