Aktor Gerrard Butler Jadi Brand Ambasador Parfum Hugo Boss

Aktor Gerrard Butler terpilih menjadi brand ambasador parfum Hugo Boss.

oleh Bio In God Bless diperbarui 16 Okt 2014, 13:35 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2014, 13:35 WIB
Gerrard Butler for Hugo Boss 1014

Liputan6.com, New York Mengaku merupakan fans dari parfum Boss Bottles dari Hugo Boss, aktor Hollywood, Gerrard Butler, kini resmi menjadi brand ambasador parfum itu. Ia menggantikan posisi aktor Ryan Reynolds.

“Saya memang suka dengan parfum iyu. Saya menikmati wanginya. Saya menggunakan parfum itu untuk acara red carpet atau hanya sekadar pergi jalan-jalan,” ucap aktor kelahiran tahun 1969 itu. Butler mengatakan bahwa kesempatan untuk bekerja sama untuk parfum tersebut adalah sebuah kehormatan.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Kamis (16/10/2014), pihak Hugo Boss menjelaskan bahwa dipilihnya aktor ternama dalam kerjasama ini adalah karena ia merupakan seseorang yang passionate namun tetap real dan compassionate. Sang aktor pun punya pendapat sama.

Butler menjelaskan bahwa di dunia showbiz tempatnya bekerja, ia selalu menjaga nilai-nilai itu dan berusaha menjadi dirinya sendiri. “Tetap setia dengan nilai-nilai itu adalah hal yang sama pentingnya dengan hidup itu sendiri,” pungkas aktor berdarah Skotlandia pemeran film The Phantom of the Opera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya