Antonio Banderas Pindah ke London untuk Studi Fesyen

Antonio Banderas pindah ke London untuk belajar fesyen di Central Saint Martins.

oleh Bio In God Bless diperbarui 10 Apr 2015, 12:35 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2015, 12:35 WIB
Antonio Banderas

Liputan6.com - Satu lagi muncul selebriti Hollywood yang mulai menapakkan kakinya ke dunia rancang busana. Antonio banderas, Pemeran utama film The Mask of Zorro ini pindah ke London untuk belajar fesyen di Central Saint Martins.

Central Saint Martins merupakan sekolah fesyen yang memproduksi alumni-alumni ternama seperti Alexander McQueen, Stella McCartney, dan John Galliano. “Ini merupakan sesuatu yang sudah ada di benak saya sejak lama,” ucap Banderas tentang rencana studi fesyennya.

Mengenai karir, aktor kelahiran tahun 1960 ini menyatakan bahwa pekerjaannya di dunia akting tak akan ditinggalkannya. Seperti dilansir dari Independent.co.uk pada Sabtu (11/4/2015), Banderas mengatakan “Tentu saya tak akan menghentikan kehidupan saya sebagai aktor. Saya akan tetap berakting”.

Fenomena selebriti yang terjun ke dunia rancang busana dapat dilihat dari beberapa sosok ternama, seperti Victoria Beckham dan Kanye West. Meski banyak orang memandang sebelah mata akan public figure dari dunia entertainment yang beralih profesi menjadi desainer, Victoria Beckham dan Kanye West nyatanya berhasil membawa koleksi mereka ke ajang fesyen sekelas New York Fashion Week dan Paris Fashion Week. (bio/ret)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya