Menangkan Hadiah ke Paris dari Pullman Jakarta

Raih kesempatan ke Paris melalui SPENDSOME WINSOME Top Spender Program dari Pullman Jakarta Indonesia.

oleh Bio In God Bless diperbarui 22 Okt 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2015, 14:30 WIB
Menara Eiffel
Foto: iStock

Liputan6.com, Jakarta Untuk memeriahkan akhir tahun 2015, Pullman Jakarta Indonesia mempersembahkan program ‘SPENDSOME WINSOME’ Top Spender Program. Melalui program ini, Pullman mengajak para tamu untuk berbelanja dan bersantap di semua outlet Food dan Beverage hotel di periode 20 Oktober – 30 Desember 2015 untuk berkesempatan memenangkan hadiah spektakuler.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, salah satu hadiahnya adalah perjalanan ke Paris untuk 2 orang dengan Air France dan menginap selama 2 malam di Pullman Paris La Defense. Selain itu, didukung oleh Air France dan HSBC, Pullman Jakarta Indonesia akan memberikan 6 buah hadiah menarik untuk para top spenders.

Yakni voucher makan senilai Rp 500,000 di Pullman Jakarta Indonesia, voucher menginap di Pullman Hotels & Resorts di kawasan Asia termasuk Pullman Jakarta Indonesia, Pullman Bangkok Grand Sukhumvit, Pullman Putrajaya Lakeside, Pullman Bali Legian Nirwana.

Para pemegang kartu kredit HSBC dan juga para frequent flyers Flying Blue Air France akan memiliki kesempatan lebih besar untuk menjadi top spender dengan penggandaan nilai transaksi sebanyak 2 kali lipat untuk setiap transaksi. Sederet outlet yang berpartisipasi dalam program ini adalah Sana Sini Restaurant, Le Chocolat Lounge, Makaron Bakeshop dan The Backroom.

Di Pullman Jakarta Indonesia, musim liburan tahun ini akan dipenuhi oleh serangkaian promosi menarik mulai dari Hearty Thanksgiving, Enchanting White Christmas, dan yang paling dinantikan yakni promosi akhir tahun, Dazzling New Year.

 

(bio/igw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya