SauRUN 2018 by AccorHotels, Bugar Sambil Beramal di Bulan Ramadan

Merayakan 25 tahun beroperasi di Indonesia, AccorHotels menggelar SauRUN 2018, 26-27 Mei 2018, yuk ikutan!

oleh Novi Nadya diperbarui 04 Mei 2018, 11:15 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2018, 11:15 WIB
Olahraga lari
Ilustrasi lari (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan bukan berarti menyetop aktivitas olahraga. Lewat SauRUN 2018 by AccorHotels, Anda bisa tetap bugar sambil beramal.

SauRUN 2018 by AccorHotels merupakan ajang lari dengan jarak tempuh 5K, 10K serta half marathon 21K yang akan digelar di Mercure Convention Centre Ancol pada 26-27 Mei 2018. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk penggalangan dana menyambut bulan suci Ramadan sekaligus merayakan 25 tahun AccorHotels beroperasi di Indonesia.

Dari setiap peserta yang mendaftar, AccorHotels akan mendonasikan Rp 5.000 ke Yayasan A Tree For A Child (ATFAC). Selain mendapat sehat, memberi kesempatan untuk beramal lebih di bulan Ramadan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mendukung Gaya Hidup Sehat dan Aktif

sauRUN
Garth Simmons, Chief Operating Officer, AccorHotels Indonesia-Malaysia-Singapura dan Reza Puspo, Race Director , Mesa Race (Liputan6.com/Pool/AccorHotels)

Selain itu, sauRUN menjadi lanjutan komitmen program Planet 21 "Acting Here" untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif. Serta sebagai bagian dari tanggung jawab sosial Accor Hotels yang telah beroperasi selama 25 tahun.

"Melalui SauRun 2018 kami mengajak para tamu, mitra serta masyarakat untuk mengetahui lebih banyak komitmen berkelanjutan terhadap masyarakat dan lingkungan setempat serta membantu membentuk masa depan yang cerah bagi anak-anak kami," ujar Chief Operating Officer AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura Garth Simmons.

 


Daftar Sekarang Juga!

sauRUN
Garth Simmons, Reza Puspo, dan Tonton Heryanto, Social Program Manager AccorHotels Indonesia beserta alumni dan anak-anak ATFAC (A Tree for A Child) (Liputan6.com/Pool/AccorHotels)

Hingga kini, AccorHotels Indonesia telah mendirikan dua sanggar untuk anak-anak kurang beruntung di Cipinang, Jakarta dan Bedugul, Bali. Sanggar ini memberikan pendidikan, pelatihan serta melengkapi anak-anak dengan pembekalan rohani dan kehidupan.

Karyawan di AccorHotels juga ikut serta dalam memberkan pelajaran dasar komputer dan bahasa inggris. Selama hampir dua dekade, ATFAC juga telah membantu para remaja untuk mendapat beasiswa pendidikan dan kesempatan kerja di industri perhotelan dan bidang lainnya agar dapat mandiri dan mendukung keluarga secara finansial.

Tertarik mengikuti SauRUN? Registrasi di saurun.com dengan biaya kepesertaan mulai dari Rp 250.000 untuk lari jarak 5K. Sudah termasuk BIB, running jersey, timing chip, finisher medal serta makan sahur di Mercure Convention Centre Ancol-Jakarta. Pendaftaran ditutup pada 13 Mei 2018.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya