Makan Bareng Makin Seru dengan Buffet Tematik Terbaru di The Papandayan

Setiap Kamis, Jumat dan Sabtu, The Papandayan Bandung menyiapkan buffet tematik yang bikin acara makan bareng makin seru.

oleh Novi Nadya diperbarui 26 Jul 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2018, 18:00 WIB
The Papandayan
Buffet tematik di The Papandayan Hotel Bandung (Liputan6.com/Pool/The Papandayan)

Liputan6.com, Jakarta Buffet tematik masih menjadi pilihan The Papandayan Hotel Bandung untuk memanjakan para tamu. Kali ini hadir dengan tema yang berbeda dan menyajikan lebih dari 50 menu setiap hari.

Dimulai sejak Kamis, Anda bisa menikmati buffet bertemakan Churrasco Brazilian BBQ. Cocok bagi para meat lovers karena bisa merasakan sensasi menu yang disajikan langsung di meja makan. Pilihan daging yang beragam seperti beef, lamb, dan ayam ditusukkan langsung ke dalam besi panjang yang berbentuk seperti pedang.

Lalu dipanggang dan disajikan ke piring Anda. Diiringi dengan Latin live accoustic, Anda juga akan mendapatkan satu gelas wine sebagai teman makan BBQ.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Buffet Jumat Nostalgia

The Papandayan
Buffet tematik di The Papandayan Hotel Bandung (Liputan6.com/Pool/The Papandayan)

Bagi Anda yang ingin bernostalgia, pas datang ke tema Pasar Malam di hari Jumat. Anda bisa menikmati dinner dengan nuansa jajanan pasar malam yang menyajikan masakan tradisional dan juga live cooking station seperti mie tek-tek, martabak, dan lain-lain. Pastinya mengobati kerinduan dengan rasa khas jajanan pasar malam.

Di hari Sabtu, Anda dapat merasakan gurihnya kuah suki dengan berbagai macam bakso, daging, dan seafood serta saus-saus pelengkap suki. Anda juga bisa menikmati barbeque dengan aneka jenis daging pilihan.

Pada hari Minggu siang, Anda dapat mengajak keluarga atau teman bbq lovers anda untuk menikmati Sunday Brunch BBQ. Berbagai macam sausage, daging ayam, dan daging sapi langsung dibakar spesial untuk Anda.


Penawaran Spesial

The Papandayan
Buffet tematik di The Papandayan Hotel Bandung (Liputan6.com/Pool/The Papandayan)

Lengkapi juga acara makan bareng dengan pizza, bubur ayam, cereal, sushi, dan sajian lainnya hadir menemani brunch. Selain itu Anda juga mendapatkan free pool acces sehingga bisa mengajak keluarga atau teman untuk berenang.

Churrasco Italian BBQ bisa didapat dengan Rp. 180.000++/person serta 170.000++/person di thematic buffet lainnya. Khusus untuk buffet Pasar Malam, Suki&Grill dan Sunday Brunch BBQ anda bisa mendapatkan penawaran spesial 50% off untuk pengguna BCA dan Mandiri credit card atau debit card.

Saksikan video menarik berikut ini;

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya