Ivanka Trump Kenakan Busana Putih Seharga Rp 43 Juta di Istana Buckingham

Apa saja busana yang dikenakan Ivanka Trump dalam kunjungan kenegaraan di Istana Buckingham?

oleh Putu Elmira diperbarui 05 Jun 2019, 03:00 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2019, 03:00 WIB
Ivanka Trump dan Jared Kushner
Ivanka Trump dan Jared Kushner melihat dari balkon ketika Presiden AS Donald Trump dan Ibu Negara AS Melania Trump tiba untuk upacara penyambutan di Istana Buckingham. (Adrian DENNIS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Ivanka Trump bersama sang suami, Jared Kushner menyaksikan dari balkon Istana Buckingham ketika ayahnya, Donald Trump dan Melania Trump hadir di London, Inggris saat hari pertama kunjungan kenegaraan, Senin, 3 Juni 2019.

Melansir express.co.uk, Selasa, 4 Juni 2019, pasangan ini tidak secara terbuka disambut oleh Ratu Elizabeth II dan bangsawan senior lainnya meski Ivanka Trump dan Jared bergabung untuk makan siang.

Pada acara istimewa tersebut, Ivanka Trump mengenakan gaun lipit seharga 855 Pound sterling atau sekitar Rp 15,4 juta dan belted jacket warna putih dari Alessandra Rich seharga 1559 Pound streling atau sekitar Rp 28 juta.

Total dari busana serba putih yang dikenakan Ivanka sekitar Rp 43,4 juta. Sementara, jaket dengan lengan kembung yang dipakai ibu tiga anak tersebut memberikan kesan busana era 80-an.

Sabuk putih yang dipakan Ivanka Trump memiliki gesper emas dengan diameter besar yang berkilau. Perempuan berusia 37 tahun ini juga membiarkan rambut pirangnya tergerai indah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Penampilan Ivanka Trump

Ivanka Trump dan Jared Kushner
Ivanka Trump dan Jared Kushner saat kunjungan kenegaraan di Istana Buckingham. (MANDEL NGAN / AFP)

Ivanka Trump juga hadir dengan polesan makeup yang tak berlebihan. Sentuhan nude gloss dan maskara yang cukup tebal membuat tampilannya semakin cantik dan elegan.

Tidak hanya itu, Ivanka juga melengkapi penampilan dengan anting-anting berlian. Sementara, untuk alas kaki ia memilih untuk menggunakan pump shoes heels bernuansa beige.

Sementara, Ivanka Trump sempat mengunggah potret dirinya dan suami dekat jendela dalam balutan outfit di atas. "Looking forward to another great day in London (Menantikan hari besar lainnya di London)" tulis Ivanka pada Selasa, 4 Juni 2019.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya