Yuk, Ikuti Vidio Quiz dan Raih Hadiah Menariknya

Vidio kini menghadirkan fitur baru bernama Vidio Quiz dengan hadiah-hadiah menarik yang menunggu.

oleh Ria Aprilianti diperbarui 23 Sep 2019, 14:40 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2019, 14:40 WIB
Vidio Quiz
Vidio Quiz

Liputan6.com, Jakarta - Vidio kembali berinovasi dengan menghadirkan fitur baru untuk para pengguna Vidio yakni Vidio Quiz. Vidio Quiz merupakan fitur interaktif unggulan terbaru dalam aplikasi Vidio. 

Melalui fitur Vidio Quiz, pengguna dapat berintegrasi langsung dengan program/channel saat sedang menonton tayangan live streaming dengan cara mengikuti  kompetisi adu tepat dan cepat yang berhadiah jutaan rupiah. 

Hanya dengan menjawab 10 pertanyaan dengan tepat dan cepat, Anda akan mendapatkan hadiah dalam bentuk saldo DANA dengan total jutaan rupiah untuk para pemenangnya. Pertanyaannya mengangkat seputar Liga Champions, pengetahuan umum, dan Vidio yang seru dan menantang.

Vidio Quiz akan berlangsung setiap Senin sampai Jumat pada pukul 12.30 WIB sampai 13.00 WIB. Vidio Quiz ini akan berlangsung sampai akhir September. Caranya mudah, hanya dengan mengunduh aplikasi Vidio dan log in akun Anda, lalu langsung saja klik banner Vidio Quiz yang ada di aplikasi Vidio dan ikuti kuisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya