Gaya Agnez Mo Saat Pengukuran Badan untuk Patung Lilin Madame Tussauds

Pengukuran tubuh Agnez Mo untuk dijadikan patung lilin di Madame Tussauds dilakukan dengan sangat detail.

oleh Henry Hens diperbarui 13 Nov 2019, 12:01 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2019, 12:01 WIB
[Fimela] Agnez Mo
Agnez Mo (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Agnes Monica atau Agnez Mo kembali mendapat pengakuan secara internasional. Kali ini bukan penghargaan yang ia raih, tapi kehormatan untuk diabadikan dalam bentuk patung lilin oleh Museum Madame Tussauds Singapura.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Agnez Mo lewat Instagram miliknya, Rabu, 6 November 2019. Tentu ada alasan kuat yang membuat penyanyi kelahiran 33 tahun lalu itu dibuatkan patung lilin di museum terkenal di dunia tersebut.

Mantan penyanyi cilik ini sudah mengoleksi lebih dari 70 penghargaan di bidang seni baik di dalam maupun di luar negeri. Bahkan, ia pun sukses menembus pasar musik Amerika Serikat.

Hal ini menjadi yang cukup membanggakan. Pasalnya Agnez menjadi artis Indonesia pertama yang dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds. Rasa bangga itu pun ditunjukkan Agnez Mo lewat unggahan Instagramnya.

Setelah diumumkan menjadi bagian dari Madame Tussauds Singapura, artis yang juga pernah berkiprah di bidang ating ini sudah menjalani serangkaian kegiatan, seperti pengukuran badan. Hal ini diketahi melalui unggahan Instagram pribadinya pada 10 November 2019.

Foto unggahannya tersebut memperlihatkan Agnez berpose seksi dengan memakai bra sport dan celana pendek. Dalam foto tersebut juga terlihat beberapa staf kreatif Madame Tussauds yang sedang mengukur tubuh pelantun Coke Bottle itu. Pengukuran tubuh tersebut dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pengukuran tersebut dilakukan secara detail. Ada 200 pengukuran yang harus dilakukan staf kreatif Madame Tussauds untuk membuat patung lilin Agnez Mo.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Pamer Bola Mata Tiruan

Agnez Mo
Agnez Mo saat pengukuran pembuatan patung lilin untuk museum Madame Tussauds. (dok.Instagram @agnezmo/https://www.instagram.com/p/B4qf8ebpKnt/Henry)

Pada unggahan sebelumnya, Agnez juga terlihat memerkan bola mata tiruan yang akan digunakan untuk patung lilinnya. Sebuah kotak bertuliskan Madame Tussauds dibawa oleh bungsu dari dua bersaudara ini.

Bukan itu saja, Agnez juga memamerkan palet warna patung lilin yang akan dipakai. Tidak hanya warna kulit badan, bagian bibir dan leher patung Agnez pun ikut dipamerkan.

Yang paling menarik adalah unggahan terbarunya yang sedang mengukur tubuh. Banyak warganet yang gagal fokus dengan lekuk tubuh seksi Agnez.

Ia pun banjir pujian dari warganet. Salah satunya diunggah ulang oleh Agnez Mo di Instagram Stories-nya. 

"Body sekeren ini gk bisa bayangin lagi kalau main film action kaya gimana @agnezmo," tulis pemilik akun @ijisss.  "Sukses terus super mega bintang❤️" komentar akun @alip507.

Meski sudah melakukan pengukuran, tapi belum diiungkapkan waktu peluncuran patung lilin Agnez Mo di Madame Tusssaud Singapura.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya