Rayakan Hari Anak Sedunia, Yuni Shara Unggah Potret Masa Kecil Putranya

Bertepatan dengan Hari Anak Sedunia, Yuni Shara mengunggah potret bersama dua anaknya. Mereka kompak mengenakan kaus putih dan jeans.

oleh Komarudin diperbarui 20 Nov 2019, 20:05 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2019, 20:05 WIB
Yuni Shara
Yuni Shara unggah potret bersama kedua anaknya bertepatan dengan Hari Anak Sedunia (Dok.Instagram/@yunishara36/https://www.instagram.com/p/B5FSOkQpVaN/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara mengunggah potret dirinya bersama kedua putranya, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan bertepatan dengan Hari Anak Sedunia, hari ini, Rabu (20/11/2019).

Dalam potret yang dibagikan itu, Yuni kompak bersama kedua putranya itu mengenakan kaus putih dan celana jeans. Begitu juga dengan jam tangan yang mereka pakai, semuanya berwarna putih.

"Selamat Hari Anak Sedunia," tulis kakak Krisdayanti itu sebagai keterangan foto.

Sambil memegang mainannya, Cavin terlihat sedang memandangi ibundanya itu, sedangkan Cello yang duduk di sebelahnya tampak hendak memberikan mainan kepada kakaknya itu.

Unggahan Yuni Shara tersebut rupanya menarik perhatian warganet. Mereka meninggalkan komentar dalam akun Instagram pribadi Yuni. Beberapa warganet menyebut ekspresi Yuni sama dengan ekspresi Cello.

"Mbak @yunishara36 sama Cello ekspresinya sama 😍😍," tulis @alia_aliakes. "Mirip cello @yunishara36 ❤️❤️❤️," jelas @iindahsusantyy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Hari Anak Sedunia

[Bintang] Yuni Shara
Ada juga Yuni Shara yang kini jagoan kecilnya sudah beranjak remaja. Cello Obient Siahaan dan Cavin Obrient Salomo Siahaan kini tampak semakin tampan. Bahkan, dua anak laki-laki itu sudah bisa mendampingi ibunya. (Instagram/yunishara36)

Hari Anak Sedunia disebut juga sebagai Hari Anak Universal. Tujuan perayaan Hari Anak Sedunia untuk menghormati hak-hak anak di penjuu dunia.

Hari Anak Sedunia dicetuskan pada 1954 yang dikenal sebagai Hari Anak Sedunia atau Universal Children's Day dan dijadikan sebagai acara tahunan.

Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menyarankan agar semua negara menetapkan Hari Anak. Banyak negara yang kemudian mengusulkan 20 November sebagai Hari Anak Sedunia. Tanggal tersebut merupakan tanggal saat Majelis Umum PBB mendeklarasikan Konvensi Hak-Hak Anak, yaitu 20 November 1959.

Hari Anak Sedunia berbeda dengan Hari Anak Internasional. Hari Anak Sedunia diperingati setiap 20 November, sedangkan Hari Anak Internasional setiap 1 Juni.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya