Ragam Bumbu Masak Praktis, Pas untuk Usaha Kuliner

Jadi setiap usaha bisa berkreasi masakan sendiri dengan ciri khas masing-masing.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Sep 2020, 19:22 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2020, 16:28 WIB
Ragam Bumbu Masak Praktis, Pas untuk Usaha Kuliner
Ragam Bumbu Masak Praktis, Pas untuk Usaha Kuliner. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta – Dunia usaha kuliner saat ini penuh dengan tantangan dan persaingan yang semakin tinggi. Selain dibutuhkan kreativitas, variasi dan hal-hal baru dalam memanjakan lidah konsumen, kita juga butuh sistem kerja dalam mengembangkan usaha untuk bisa tumbuh lebih besar lagi.

Magfood hadir dengan aneka bumbu masak dan berbagai jenis premix olahan makanan yang enak dan praktis untuk berbagai usaha KULINER “Food Service” (Restoran, Catering, Hotel, Kitchen central untuk jaringan outlet, Franchisor usaha makanan dan lain-lain). Aneka bumbu masak dan Premix Magfood, merupakan bumbu masak yang dibuat dengan perpaduan khusus rempah dengan cita rasa yang khas seperti Garam, Gula, Bawang, Ketumbar, lada, kunyit dan aneka rempah lainnya.

Jenis-jenis Produknya antara lain seperti Kaldu Ayam, Kaldu Sapi, Berbagai saos powder tanpa pengawet yaitu: Saos Bolognase, Saos Lada Hitam, Saos Keju , dan Saos Asam Manis. Juga tersedia bumbu-bumbu lainnya seperti bumbu nasi goreng, bumbu peredam/ perasa (marinade), berbagai jenis Tepung “coating mix” (tempura, ikan, udang, ayam)

Tapi bukan itu saja, Magfood juga hadir dengan aneka bumbu masak khas oriental seperti Kuah Ramen, Chicken Japanase Soup, Hot Beef Broth, dan Japanese Curry Soup.

Selain itu produk aneka bumbu masak Magfood dapat disajikan dengan segala bentuk kemudahan yang tercantum dalam SOP (Standard Operational Procedure) atau saran penyajian. Jadi, tak usah khawatir tentang rasanya akan stabil / standar tidak tergantung siapa yang masak di usaha Anda.

Jadi setiap usaha bisa berkreasi masakan sendiri dengan ciri khas masing-masing tapi bisa menerapkan SOP (Standard Operational Procedure) untuk bisa menduplikasikan bisnis nya lebih luas lagi seperti membuka cabang baru, menjual usaha franchise, membangun kitchen central untuk jaringan outlet dan lain-lain.

Aneka Premix Olahan Makanan

Ada aneka premix Magfood. Premix Magfood hadir dengan segala bentuk kemudahan dan rasa yang nikmat. Produk premix Magfood seperti Premix Bakso, Premix Nugget, Premix Ice Cream dengan aneka rasa, Minuman Powder aneka rasa. Premix merupakan paduan dari bahan dasar olahan ditambah bumbu dan bahan-bahan lain yang dibutuhkan.

Sebagai contoh dengan menggunakan PREMIX BAKSO MAGFOOD, membuat adonan bakso sangat mudah tinggal dicampurkan daging dan es batu dengan komposisi tertentu. Premix bakso Magfood tersebut sudah mengandung bumbu rempah alami, pengenyal, ramuan tepung untuk bakso, dan masih banyak lagi.

Ragam Bumbu Masak Praktis, Pas untuk Usaha Kuliner
Ragam Bumbu Masak Praktis, Pas untuk Usaha Kuliner. foto: istimewa

Varian NON MSG (Bumbu tanpa kandungan Monosodium Glutamat)

Bumbu Masak Magfood juga memiliki varian lain yang dibuat tanpa ada penambahan MSG atau Monosodium Glutamate didalamnya, seperti Kaldu Ayam Non MSG, Kaldu Sapi Non MSG, Premix Bakso Non MSG, dan Premix Nugget Non MSG. Jadi baik untuk Usaha anda dengan positioning lebih sehat yang mengurangi konsumsi MSG.

Pesanan/Formula Khusus

Kalau para pengusaha Kuliner ingin punya Bumbu sendiri yang berbeda dengan perusahaan lain, terutama untuk Franchisor yang ingin memiliki label dan ciri khas sendiri, Team R&D MagFood data membuat aneka formula yang diinginkan sesuai target pasarnya.

Segala macam Bumbu masak MagFood, Premix minuman dan es krim bisa dibuat Formula Khusus, juga dengan berbagai aplikasi yang berbeda sesuai usaha masing-masing

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya