Eksperimen Jajan di Kedai Hot Dog yang Muncul di Drakor Terbaru Bae Suzy Start-Up

Kedai hot dog ini sering muncul di adegan awal sebagai usaha milik keluarga karakter Bae Suzy di drakor Start-Up.

oleh Asnida Riani diperbarui 06 Nov 2020, 19:03 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2020, 19:03 WIB
Serial Drama Korea "Start-Up"
Bae Suzy bintangi Serial Drama Korea "Start-Up". (Photo by tvN, Courtesy of Netflix)

Liputan6.com, Jakarta - Bila Anda sedang mengikuti drama korea (drakor) terbaru Bae Suzy, Start-Up, ada satu latar tempat yang tentu tak asing. Ya, Anda akan langsung mengenali kedai hot dog keluarga Seo Dal Mi (nama karakter Suzy) yang dulunya adalah kios kecil di dekat beberapa kompleks apartemen sebelum pindah ke truk makanan.

Melangsir laman Koreaboo, Jumat (6/11/2020), seorang warganet bercerita telah memperhatikan kedai hot dog tersebut yang kebetulan berlokasi dekat dengan rumahnya. Sebagaimana di drama, plang harga 500 won Korea (Rp6,4 ribu) jadi alasan atensinya tertarik.

Ia pun berdiri di dekat gerai sampai staf keluar dan mengatakan untuk membeli hot dog. Namun, ia kecewa dan sedikit malu ketika mereka mengatakan bahwa gerai hot dog tersebut hanya latar tempat sebuah drakor yang kemudian diketahuinya sebagai drama terbaru Bae Suzy.

"Sekitar bulan Januari atau Februari, saya perhatikan mereka menjual hot dog di depan rumah saya dengan harga sangat murah. Jadi, saya ingin membeli beberapa untuk dibawa pulang," katanya menyertakan gambar kedai hot dog yang dimaksud.

Memori memalukan itu dikatakan kembali teringat saat seorang teman berkata Start-Up adalah drakor yang menyenangkan untuk ditonton. "Makanya saya menulis ini untuk berbagi pengalaman tersebut pada kalian," tuturnya.

Namun, bila unggahan macam itu nantinya memunculkan protes dari tim produksi Start-Up, si warganet mengaku akan menghapusnya. "Bakal saya hapus secepat saat saya lari waktu itu," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Membagi Warganet Jadi 2 Tim

Serial Drama Korea "Start-Up"
Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy bintangi Serial Drama Korea "Start-Up". (Photo by tvN, Courtesy of Netflix)

Start-Up sendiri akan merilis episode ke-7 dan 8 pada akhir pekan ini. Selama penayangan, drakor yang juga dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho tersebut mendapat cukup banyak pujian dari penghuni jagat maya.

Lewat sederet unggahan di media sosial, kebanyakan mereka mengatakan, selain visual memanjakan mata, akting epik Suzy dan kawan-kawan berhasil mencuri perhatian sejak episode pertama. Bahkan, tak sedikit yang mengaku terkena second lead syndrome.

Warganet pun sengit terbagi jadi dua tim, yakni Nam Do San (diperankan Nam Joo Hyuk) maupun Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho). "Kayaknya terbaginya bakal kayak waktu Reply 1988," tulis seorang pengguna Twitter.

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19
Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya