The Face Shop Buka Flagship Store Pertama di Indonesia

Flagship store The Face Shop tersebut menjadi gerai terbesar di Indonesia

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Jan 2021, 09:02 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2021, 09:02 WIB
The Face Shop Buka Flagship Store Pertama di Indonesia
Flagship store The Face Shop Indonesia. (dok. The Face Shop Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - The Face Shop baru saja membuka flagship store pertama di Indonesia pada Jumat, 8 Januari 2021. Toko tersebut sekaligus menjadi gerai ke-37 dan yang terbesar sejak hadir di Indonesia pada 2005 lalu.

Gerai flasghip label kecantikan asal Korea Selatan itu berlokasi di lantai 3 East Mal Grand Indonesia, Jakarta. "Ini menunjukkan rasa percaya diri atas masa depan bisnis ritel," kata Djunaidi Satrio, Chief Marketing Officer The Face Shop Indonesia dalam jumpa pers virtual, pekan lalu.

Menurut dia, gerai tersebut mengusung konsep smart retail. Artinya, pelanggan bisa bertransaksi baik secara online to offline maupun offline to online.

Dengan mengusung desain toko yang modern, gerai tersebut digadang-gadang menghadirkan produk terlengkap. Di dalamnya termasuk menghadirkan tiga lini produk terbaru yakni Yehwadam Artemisia, Dr. Belmeur, dan fmgt.

Sebagai lini produk utama The Face Shop, Yehwadam merupakan rangkaian produk perawatan kulit premium dengan kandungan bunga dan tumbuhan khas Korea Selatan. Rangkaian produknya dikhususkan untuk mengatasi kulit kering, berminyak, berjerawat, dan lelah.

Selanjutnya, Dr. Belmeur merupakan raangkaian produk dermo-kosmetik yang dirancang khusus untuk kulit sensitif dan bermasalah. Terakhir adalah fmgt yang merupakan rangkaian produk make up yang dkembangkan dengan desain, model, warna dan tren terbaru.

Sementara, lini esensial The Face Shop juga tetap ditawarkan, yang merupakan seri produk perawatan kulit sehari-hari. Range-nya meliputi rangkaian produk Jeju Aloe Vera, Jeju Volcanic, Rice Water, Real Nature sheet masks, dan lain-lain.

"The Face Shop ini memiliki keunikan tersendiri yaitu kearifan warisan berbahan alami dari Korea Selatan, yang diracik sedemikian rupa menjadi produk-produk modern untuk pria dan wanita Asia," ujar Djunaidi lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Layanan Ekstra

The Face Shop Buka Flagship Store Pertama di Indonesia
Flagship store The Face Shop Indonesia. (dok. The Face Shop Indonesia)

Tak hanya menghadirkan rangkaian produk yang lengkap, di gerai ini konsumen juga bisa mendapatkan layanan ekstra. Mereka dalam berkonsultasi seputar permasalahan kulit sekaligus mencoba beberapa varian terbaru yang hanya ada di gerai tersebut.

"Pembukaan flagship store ini menunjukan sebagaimana komitmen kita terhadap bisnis retail beauty dan lifestyle di Indonesia," kata Djunaidi.

Pembukaan gerai tersebut bekerja sama dengan Medical, Health and Beauty Erajaya Group. Selama masa grand opening pada 8--17 Januari 2021, konsumen produk The Face Shop dapat memperoleh berbagai penawaran menarik hanya di lokasi gerai di Grand Indonesia, di antaranya adalah Jeju Aloe Vera Soothing Gel yang dibanderol hanya Rp 49.000. 

Pengunjung juga bisa mendapatkan gratis Yehwadam Artemisia Emulsion untuk setiap pembelian produk Yehwadam Artemisia Cream. Anda juga bisa berkesempatan mendapatkan bonus hingga 200 ribu Era Clunb poin. (Melia Setiawati)


Manfaat Madu untuk Kecantikan

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan
Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya