One Piece 1048 Tunda Jadwal Rilis, Kenapa?

One Piece 1048 seharunya dirilis pada pekan ini.

oleh Komarudin diperbarui 29 Apr 2022, 17:37 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2022, 16:30 WIB
One Piece 1048
One Piece 1048 ditunggu-tunggu penggemar karena perilisannya ditunda (dok.dualshockers.com)

Liputan6.com, Jakarta - One Piece 1048 menunda jadwal rilis yang seharusnya dilakukan pada pekan ini. Padahal, para penggemar sudah menantikan lanjutan serial tersebut, seperti dilansir dari dualshockers, Jumat (29/4/2022).

Disebutkan, pertarungan Luffy dan Kaido baru saja dimulai di serial anime One Piece. Luffy sekarang cukup kuat untuk menunjukkan pada Kaisar laut, Kaido, mengapa ia akan menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Tentu saja Kaido tidak akan kalah secepat itu. Tapi, sulit untuk menyangkal bahwa Luffy telah mengejutkannya dengan Gear 5. Jadi, menarik untuk melihat bagaimana Kaido akan merespons serangan Luffy di sederet chapter selanjutnya.

Eiichiro Oda, penulis legendaris One Piece, biasanya beristirahat setelah merilis beberapa bab manga. Itulah alasan mengapa manga itu sedang istirahat minggu lalu.

Namun, mangaka bukanlah alasan mengapa penggemar tidak mendapat Bab 1048 minggu ini. Rupanya, Weekly Shonen Magaine pun sedang istirahat minggu ini. Jadi, penggemar harus menunggu pekan depan untuk melihat kecemerlangan One Piece berikutnya.

Spoiler-nya pun tidak ada, karena majalah tersebut sedang istirahat akibat Golden Week di Jepang. Mungkin bocoran baru bisa diketahui sekitar 3 Mei 2022.

Chapter manga sebelumnya berakhir dengan Luffy membuat kepalan tangan yang mirip dengan ukuran pulau. Jelas bahwa Luffy sudah selesai bermain-main, dan ia siap mengakhiri semuanya dalam sekali, untuk selamanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


One Piece 1048

One Piece 1048
One Piece 1048 diharap tidak ditunda lagi jadwal rilisnya. (dok. Ist)

Luffy dikatakan siap untuk menghancurkan Kaido dengan tinjunya. Tapi, di antara semangatnya yang berapi-api, hanya ada satu masalah.

Rupanya, Luffy berencana untuk meninju Kaido melalui pulau. Yang berarti, serangannya bisa menghancurkan Onigashima. Namun, sebelum melancarkan serangan, Luffy meminta Momo untuk memindahkan pulau itu. Tentu saja, Momo tidak yakin ia bisa melakukannya, tapi Luffy percaya padanya.

Jadi, satu dari dua hal mungkin terjadi. Momo akan datang untuk menyelamatkan dengan memindahkan pulau dari serangan Luffy, dan kapten bajak laut itu akan mendaratkan pukulan kuat pada Kaido.

Entah itu atau Momo akan gagal, dan jika itu terjadi, Luffy harus menghentikan atau memperlambat serangannya untuk melindungi pulau. Dalam skenario kedua, Kaido mungkin akan punya cukup waktu untuk pulih, dan ia akan mampu menahan serangan Luffy.

 


Penggemar One Piece

One Piece 1048
One Piece 1048 ditunggu-tunggu para penggemar karena jadwal perilisannya ditunda hingga Mei 2022 (Twiter/Wave)

Jika membaca serial manga One Piece, tapi tidak menonton serial animenya, mungkin sudah saatnya Anda memberikan kesempatan pada serial anime tersebut. Toei Animation baru-baru ini kembali dengan episode baru One Piece, dan studio tersebut disebut "melebihi ekspektasi semua orang dalam hal kualitas."

Segala sesuatu tentang episode 1015 begitu memukau Jutaan penggemar One Piece membahas kualitas episode terbaru yang mencengangkan dan bagaimana ini menjadi awal yang sempurna untuk pertarungan Kaido dan Luffy.

Pertarungan Kaido dan Luffy memang jadi salah satu yang dinantikan para penggemar. Mereka penasaran siapa yang akan menang dalam pertarungan tersebut. Entah, Luffy atau Kaido, keduanya memiliki peluang untuk menang.


Tanggal Rilis

One Piece 1048
One Piece 1048 diharapkan tidak ditunda lagi jadwal rilisnya. (dok. Ist)

Bagi mereka yang penasaran, jadwal One Piece akan dirilis pada 8 Mei 2022. Chapter ini akan tersedia untuk dibaca di Viz Media dan Manga Plus. Jadwal rilis diperkirakan pukul 16.00 WIB.

Usai Golden Week atau Minggu Emas, One Piece akan kembali menyapa para penggemarnya. Golden Week merupakan rangkaian empat hari libur nasional di Jepan merupakan periode di akhir April hingga minggu pertama Mei. 

Golden Week merupakan salah satu musim liburan tersibuk di Jepang selain tahun baru dan Obon. Biasanya, kereta, bandara, dan tempat-tempat wisata sangat ramai saat Golden Week, begitu pula akomodasi di area turis,  dikutip dari Japanesestation.

Meski terbilang cukup lama, para penggemar One Piece akan setia menunggu. Mereka berharap perilisan 1048 tidak ditunda lagi. Selain jadi hiburan tersendiri, penggemar juga sudah terlanjur penasaran dengan cerita berikutnya.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya