Top 3 Berita Hari Ini: Deretan Skandal Salt Bae, Terbaru Pegang Trofi Piala Dunia Sembarangan dan Dicueki Lionel Messi

Top 3 Berita Hari Ini, Salt Bae pegang trofi Piala Dunia sembarangan, alis menjangan Erina Gudono dan mahkota Miss Universe.

oleh Henry diperbarui 22 Des 2022, 00:01 WIB
Diterbitkan 21 Des 2022, 22:26 WIB
Salt Bae Banjir Kecaman usai Pegang dan Cium Trofi Piala Dunia di Selebrasi Argentina
Aksi Salt Bae menyentuh dan mencium trofi Piala Dunia 2022 banjir kecaman dari publik. @nusr_et.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penggemar sepak bola sangat geram setelah Salt Bae terlihat mencoba 'menarik' Lionel Messi saat ikut merayakan kemenangan Argentina dalam Piala Dunia 2022.  Koki asal Turki itu terlihat di kamera menepuk bahu Messi dan meraih lengannya.

Lionel Messi tampak mengabaikannya, tetapi Salt Bae kembali menyentuh lengan pemain bintang Paris Saint German (PSG). Kapten timnas Argentina itu berbalik dan dengan cepat menjabat tangannya sebelum pergi.

Alih-alih mengunggah video tersebut, Salt Bae menampilkan potretnya saat berbincang dengan Messi dalam kesempatan berbeda. Berita kedua yang paling banyak diminati adalah seputar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang masih jadi bahan perbincangan.

Salah satunya tentang dandanan Erina saat tampil mengenakan paes ageng Yogyakarta.  Memang bukan hanya bentuk paes yang membuat Erina tampil beda, tapi juga baju resepsi dan bentuk alis menjangan yang ternyata memiliki arti khusus.

Alis menjangan atau menjangan ranggah sendiri adalah alis tanduk rusa lantaran bentuknya mirip seperti identitas rusa dengan tanduknya. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Miss Universe punya mahkota baru.

Versi teranyar mahkota kontes kecantikan ini dinamai "Force for Good." Pemilik Organisasi Miss Universe yang baru, sekaligus CEO JKN Global Group, Anne Jakapong, menggambarkan mahkota tersebut sebagai warisan baru di bawah kepemimpinannya. "Force for Good," yang dirancang merek perhiasan mewah Mouawad, mewakili inkarnasi anggun dari nilai-nilai lama Miss Universe sebagai cahaya penuntun, katanya.

Ia juga mengindikasikan bahwa kontes kecantikan akan berfungsi sebagai platform inspirasional untuk keberagaman dan memberi kesempatan pada perempuan untuk mewujudkan ambisi mereka. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Deretan Skandal Salt Bae, Terbaru Pegang Trofi Piala Dunia Sembarangan dan Dicueki Lionel Messi

Salt Bae Banjir Kecaman usai Pegang dan Cium Trofi Piala Dunia di Selebrasi Argentina
Aksi Salt Bae menyentuh dan mencium trofi Piala Dunia 2022 banjir kecaman dari publik. @nusr_et.

Penggemar sepak bola sangat geram setelah Salt Bae terlihat mencoba 'menarik' Lionel Messi saat ikut merayakan kemenangan Argentina dalam Piala Dunia 2022. Koki asal Turki yang bernama asli Nusret Gokce itu terlihat di kamera menepuk bahu Messi dan meraih lengannya.

Lionel Messi tampak mengabaikannya, tetapi Salt Bae kembali menyentuh lengan pemain bintang Paris Saint German (PSG). Kapten timnas Argentina itu berbalik dan dengan cepat menjabat tangannya sebelum pergi.

Selanjutnya… 

Serba Serbi Alis Menjangan yang Dipakai Erina Gudono Saat Akad Nikah

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto: @morden.co @mike.omarr)

Seputar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih jadi bahan perbincangan meskipun telah berselang hampir dua minggu. Salah satunya tentang dandanan Erina saat tampil mengenakan paes ageng Yogyakarta.

Memang bukan hanya bentuk paes yang membuat Erina tampil beda, tapi juga baju resepsi dan bentuk alis menjangan yang ternyata memiliki arti khusus. "Yang aku nggak nyangka, alis aku jadi se viral itu karena ternyata belum banyak yang tau.. Alhamdulilah jadi makin banyak yang tau tentang alis menjangan," ungkap Erina Gudono di Instagram Story, dikutip Rabu (21/12/2022).

Selanjutnya… 

Detail Mahkota Baru Miss Universe Seharga Rp93 Miliar, Sarat Makna dan Bertabur Berlian

Miss Universe
Force for Good, mahkota baru kontes kecantikan Miss Universe. (dok. Instagram @annejkn.official/https://www.instagram.com/p/CmWMK2HL3Zv/)

Setelah berganti bos, Miss Universe juga punya mahkota baru. Versi teranyar mahkota kontes kecantikan ini dinamai "Force for Good."

Melansir The National Thailand, Rabu (21/12/2022), pemilik Organisasi Miss Universe, sekaligus CEO JKN Global Group, Anne Jakapong, menggambarkan mahkota tersebut sebagai warisan baru di bawah kepemimpinannya. "Force for Good," yang dirancang merek perhiasan mewah Mouawad, mewakili inkarnasi anggun dari nilai-nilai lama Miss Universe sebagai cahaya penuntun, katanya.

Selanjutnya…

Infografis Lionel Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022
Infografis Lionel Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022 (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya