Trademark Market Bandung Gelar Beragam Pilihan Baju dan Kebutuhan Lebaran

Trademark Market berkolaborasi dengan Lazada dan menghadirkan lebih dari 170 tenant seperti fesyen, kecantikan, kuliner, dan hiburan.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Apr 2023, 22:45 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2023, 00:11 WIB
Trademark Market Bandung Gelar Beragam Pilihan Baju dan Kebutuhan Lebaran
Trademark Market Bandung Gelar Beragam Pilihan Baju dan Kebutuhan Lebaran.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan dua acara sebelumnya di tahun 2022, Trademark Market kini menyapa warga Bandung di bulan Ramadan 2023. Festival fesyen terbesar di Kota Bandung ‘Trademark Market Bandung’ ini untuk pertama kali digelar di Kota Bandung, Jawa Barat.

Trademark Market 2023 berlangung selama tiga hari sejak Kamis hingga Minggu ((6-9 April 2023) di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung.  CEO Trademark Market Bandung Saira Nisar mengatakan, kegiatan Trademark Market yang digelar saat Ramadan pertama kalinya digelar.

“Sejak 2011 kegiatan ini memang melibatkan pegiat usaha fesyen, kuliner lokal. Bahkan untk musisi yang hadir saya pilih band indie,” terang Seira ditemui di lokasi, Jumat (7/4).

Kali ini, Trademark Market berkolaborasi dengan Lazada dan menghadirkan lebih dari 170 tenant seperti fesyen, kecantikan, kuliner, dan hiburan. Anda bisa memilih berbagai macam pakaian untuk lebaran nanti.

Menurut Saira Nisar, kegiatan Trademark Market yang digelar saat Ramadan ini untuk pertama kalinya digelar. Sejak 2011 kegiatan ini memang melibatkan pegiat usaha fesyen, kuliner lokal. Bahkan untk musisi yang hadir, Saira memilih band indie,

“Pengunjung bisa menikmati rangkaian pengalaman one stop shopping yang bisa didapatkan semua kebutuhannya di sini,” terangnya. Ada yang unik dengan tema Trademark Market tahun ini. Mengusung tema ‘Creative Wonderland’, para jenama lokal fesyen ini dibebaskan mengkreasikan ide-ide mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fesyen Tema 'Cewek Kue'

Trademark Market Bandung Gelar Beragam Pilihan Baju dan Kebutuhan Lebaran
Trademark Market Bandung Gelar Beragam Pilihan Baju dan Kebutuhan Lebaran.  foto: istimewa

Namun hampir seluruh brand pakaian yang ikut serta serempak merilis produk yang mengusung tema ‘cewek kue’. Mereka banyak menjual pakaian dan celana dengan warna-warna cerah seperti pink, ungu, hijau, dan kuning,. Namun tak perlu khawatir, khusus buat cewek mamba di sana juga banyak menjual outfit dengan warna monokrom.

Gaya fesyen knitwear pun hampir 60 persen bisa ditemukan di Trademark Market. Selain itu beragam aksesori seperti kalung, cincin, pun bisa ditemukan di sana. Salah satu tenant yang menghadirkan pakaian penuh warna adalah Loony.

Tenant ini langsung diserbu pengunjung kegiatan acara sejak dibuka kemarin karena warna-warna yang menarik mata. Tim Kreatif Loony Tiara mengatakan brand ini sebelumnya menjual sepatu kanvas yang kini beralih ke pakaian berwarna.

“Sekarang trennya yang lagi booming warna colorful atau cewek kue, jadi kami beralih sejak (tahun) 2022. Untuk acara ini kami pun menyediakan hingga ribuan stok,” ungkapnya.

 

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya