Top 3 Berita Hari Ini: Drama Mantan Pacar Anggi Anggraeni Belum Tuntas, Fahmi Berbagi Pelajaran Hidup Berharga

Top 3 berita hari ini mengenai drama mantan pacar Anggi Anggraeni, Tina Toon yang menjalani prosesi sangjit sebelum menikah hingga turis Kanada yang corat-coret kuil di Jepang.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 12 Jul 2023, 22:00 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2023, 22:00 WIB
Pengantin Hilang
Mantan suami Anggi Anggraeni, Fahmi Husaeni, mengungkap kesedihan lewat sederet unggahan di akun TikTok-nya. Sebagaimana diketahui kisah cinta mereka viral setelah Anggi hilang hanya sehari usai ijab kabul. (dok. tangkapan layar TikTok @fahmi_h07_/https://www.tiktok.com/@fahmi_h07_/video/7254139042051165446)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini yang pertama mengenai Fahmi Husaeni, pria yang viral karena istrinya "hilang" hanya sehari setelah akad nikah, mengaku tak menyangka pernikahannya akan berakhir penuh nelangsa. Kesedihan pun diungkap mantan suami perempuan bernama Anggi Anggraeni ini melalui sederet unggahan di akun TikTok-nya.

Ia baru-baru ini jadi sensasi online, dengan catatan hampir empat juta penayangan saat artikel ini ditulis, memperlihatkan Fahmi Husaeni dan Anggi melakoni sesi foto. Bersama sederet potret yang disusun jadi video singkat itu, Fahmi menulis, "Jangan pernah mencintai orang yang belum selesai dengan masa lalunya!!!"

Selanjutnya berita kedua yang paling banyak dibaca mengenai mantan penyanyi cilik Tina Toon akan segera menjalani babak baru dalam hidupnya sebagai seorang istri. Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, baru-baru ini, Tina Toon memperlihatkan prosesi sangjit yang dijalani bersama calon suaminya yang diketahui bernama Daniel.

"Sangjit ❤️," tulisnya singkat sebagai keterangan sederet unggahan. Di potret-potret tersebut, Tina dan Daniel kompak mengenakan ansambel serba merah marun yang memberi kesan tampilan elegan.

Adapun berita ketiga yang paling banyak dibaca adalah tentang seorang turis Kanada berusia 17 tahun berulah saat mengunjungi kuil bersejarah berusia lebih dari 1.200 tahun di Nara, Jepang. Ia dituduh mengukir namanya di pilar kayu menggunakan paku.

Insiden tersebut terjadi di Kompleks Kuil Toshodaiji Kondo pada Jumat sore, 7 Juli 2023. "Di sisi barat daya Toshodaiji Kondo, ada pilar kayu yang menopang atap,” kata seorang pejabat polisi pada CNN, dikutip Selasa (11/7/2023). Selanjutnya di Top 3 Berita Hari Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Drama Mantan Pacar Anggi Anggraeni Belum Tuntas, Fahmi Berbagi Pelajaran Hidup Berharga

Akhir Drama Anggi Angraeni Hilang Sehari Setelah Jadi Pengantin, Bikin Suami Patah Hati
Anggi Anggraeni, pengantin perempuan di Bogor yang dilaporkan hilang oleh suaminya, tetapi ternyata kabur. (dok. TikTok @gianggrn_)

Fahmi Husaeni, pria yang viral karena istrinya "hilang" hanya sehari setelah akad nikah, mengaku tidak menyangka pernikahannya akan berakhir penuh nelangsa. Kesedihan pun diungkap mantan suami perempuan bernama Anggi Anggraeni ini melalui sederet unggahan di akun TikTok-nya.

Yang baru-baru ini jadi sensasi online, dengan catatan hampir empat juta penayangan saat artikel ini ditulis, memperlihatkan Fahmi Husaeni dan Anggi melakoni sesi foto. Bersama sederet potret yang disusun jadi video singkat itu, Fahmi menulis, "Jangan pernah mencintai orang yang belum selesai dengan masa lalunya!!!"

Ini merujuk pada fakta bahwa Anggi pergi dari sisinya untuk kembali pada sang mantan pacar. Di unggahan tersebut, ia juga menyertakan foto yang "menghilangkan" Anggi, seolah jadi simbol kepergian setelah pernikahan kilat mereka.

Fahmi, yang di foto aslinya berada di sisi Anggi, disunting jadi berdiri sendiri. Di sederet komentar, warganet pun memberi semangat dan mengaku prihatin dengan situasi Fahmi yang ditinggalkan Anggi demi mantan pacarnya.

Selengkapnya..


Tina Toon Jalani Prosesi Sangjit Sebelum Menikah, Wajah Calon Suami Akhirnya Terungkap

Tina Toon jalani Sangjit
Kabar bahagia dibagikan mantan artis cilik Tina Toon. Artis yang juga anggota DPRD itu membagikan momen menjalani sangjit. Tidak lama lagi, penyanyi Bolo-bolo itu akan menikah dengan sang pujaan hati. Berikut beberapa potretnya. [Instagram/tinatoon101]

Mantan penyanyi cilik Tina Toon akan segera menjalani babak baru dalam hidupnya sebagai seorang istri. Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, baru-baru ini, Tina Toon memperlihatkan prosesi sangjit yang dijalani bersama calon suaminya yang diketahui bernama Daniel.

"Sangjit ❤️," tulisnya singkat sebagai keterangan sederet unggahan. Di potret-potret tersebut, Tina dan Daniel kompak mengenakan ansambel serba merah marun yang memberi kesan tampilan elegan.

Merujuk pada caption yang dituliskan perempuan berusia 29 tahun itu, bajunya merupakan cheongsam dari Bie Hin Tailor dan qipao rilisan Alethea Sposa. Potongan mode itu disempurnakan dengan mengenakan alas kaki berwarna serasi dari Enavant Wedding Shoes dan aksesori pelengkap oleh Peurle.

Makeup Tina yang menambah kesan elegan dalam tampilannya merupakan pulasan makeup artist @smmakeupstylist, sementara rambutnya ditata oleh Opick Mano. Di sisi Tina, calon suaminya tampil necis dengan tang suit berwarna serasi.  Senada dengan busana mereka, dekorasi acara pun sarat sentuhan maroon, serta bunga warna-warni nan cantik.

Selengkapnya..


Turis Kanada Corat-coret Kuil Jepang Berusia 1.200 Tahun dengan Paku, Berakhir di Kantor Polisi

Turis Kanada Corat-coret Kuil Jepang Berusia 1.200 Tahun dengan Paku, Berakhir di Kantor Polisi
Kompleks kuil Toshodaiji Kondo di Nara, Jepang. (dok. toshodaiji.jp)

Seorang turis Kanada berusia 17 tahun berulah saat mengunjungi kuil bersejarah berusia lebih dari 1.200 tahun di Nara, Jepang. Ia dituduh mengukir namanya di pilar kayu menggunakan paku.

Insiden tersebut terjadi di Kompleks Kuil Toshodaiji Kondo pada Jumat sore, 7 Juli 2023. "Di sisi barat daya Toshodaiji Kondo, ada pilar kayu yang menopang atap,” kata seorang pejabat polisi pada CNN, dikutip Selasa (11/7/2023). "Pada pilar di samping, anak laki-laki itu mengukir nama 'Julian' pada pilar kayu sekitar 170 sentimeter di atas tanah dengan paku."

Pejabat itu mengatakan, seorang turis Jepang melihat remaja itu "mengotori" pilar dan menyuruhnya berhenti sebelum memberi tahu pegawai kuil. Segera setelah itu, staf kuil memberi tahu polisi terdekat tentang insiden tersebut dan remaja itu dibawa untuk diinterogasi keesokan harinya, kata pejabat itu.

"Bocah itu mengakui tindakannya dan mengatakan itu dilakukan bukan dengan maksud merusak budaya Jepang," kata pejabat itu. "Dia sekarang bersama orangtuanya yang juga berada di kuil ketika insiden itu terjadi." 

Selengkapnya..

Infografis Cek Fakta: Waspada Terpapar Hoaks Vaksin Covid-19 (Liputan6.com/Abdillah).
Infografis Cek Fakta: Waspada Terpapar Hoaks Vaksin Covid-19 (Liputan6.com/Abdillah).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya