Kim Kardashian Pamer Putranya Bertemu Lionel Messi: Hari Terbaik Sepanjang Hidup Mereka

Putra Kim Kardashian, Saint, tak dapat membendung kebahagiaannya setelah bertemu bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi. Pertemuan itu dipamerkan Kim Kardashian melalui unggahan di Instagram Story akun Instagram pribadinya.

oleh Putu Elmira diperbarui 23 Jul 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2023, 14:30 WIB
Kim Kardashian Pamer Putranya Bertemu Lionel Messi: Hari Terbaik Sepanjang Hidup Mereka
Kim Kardashian Pamer Putranya Bertemu Lionel Messi: Hari Terbaik Sepanjang Hidup Mereka (Tangkapan Layar Instagram/kimkardashian)

Liputan6.com, Jakarta - Putra Kim Kardashian, Saint, tak dapat membendung kebahagiaannya setelah bertemu bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi. Pertemuan itu dipamerkan Kim Kardashian melalui unggahan di Instagram Story akun Instagram pribadinya.

Dikutip dari People, Minggu (23/7/2023), pendiri SKIMS tersebut membagikan video Saint dan seorang temannya bertemu Lionel Messi. Momen tersebut terjadi ketika mereka menonton pertandingan pertama pemain Inter Miami di Stadion DRV PNK di Florida pada Jumat, 21 Juli 2023.

Kim merekam momen Saint dan seorang temannya yang berdiri di lapangan beranjak ke samping ketika Messi mendekat saat akan keluar. "Messi! Messi! Messi!," kata mereka terdengar memanggil.

Messi kemudian berhenti untuk berfoto dengan teman Saint. Setelah itu, Messi mulai berfoto dengan Saint.

"Best day of their entire lives (Hari terbaik sepanjang hidup mereka)," tulis Kim Kardashian dalam video tersebut.

Saint dan temannya sama-sama mengenakan jersey Messi untuk acara tersebut. Mereka tampak melompat-lompat dan saling berpelukan setelah bertemu idola.

Saint kemudian mendongak ke belakang dan mengangkat tangannya saat kembang api menyala di stadion. Penggemar sepak bola muda itu juga menerima jersey bertanda tangan dari Messi.

Tentunya, momen tersebut juga diabadikan Kim Kardashian di Instagram Story-nya. Selain Messi, Saint juga harus bertemu dengan legenda sepak bola lainnya, co-owner Inter Miami, David Beckham.

Kim mengunggah foto di Instagram Story yang menunjukkan Beckham tersenyum ketika dia berjabat tangan dengan anak Kim Kardashian itu. "@intermiamiCF @davidbeckham hari terbaik yang pernah ada!!", tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Juga Bertemu David Beckham

Kim Kardashian Pamer Putranya Bertemu Lionel Messi: Hari Terbaik Sepanjang Hidup Mereka
Kim Kardashian Pamer Putranya Bertemu Lionel Messi: Hari Terbaik Sepanjang Hidup Mereka (Tangkapan Layar Instagram/kimkardashian)

Klip lain muncul untuk menunjukkan Saint dan temannya menjelang pertandingan sepak bola. Mereka berdiri di tepi lapangan dengan tangan terentang, tos kepada para pemain Inter Miami yang berlari keluar untuk memulai permainan.

Kim mengatakan dia membawa putranya Saint ke pertandingan Inter Miami karena dia "terobsesi dengan sepak bola." "Saya akan melakukan apa saja untuk bayi saya," kata Kardashian kepada Major League Soccer.

Ia menambahkan, "Jadi saya berkeliling dunia. Kami melakukan perjalanan sepak bola. Sepanjang musim panas, kami pergi ke pertandingan eksibisi yang berbeda."

Pertandingan ini bertabur bintang. Beberapa artis papan atas Hollywood bergabung dengan Kim Kardashian dalam menghadiri pertandingan Inter Miami, termasuk Lebron James, Serena Williams, dan istri David, Victoria Beckham, yang hadir untuk mendukung.

Pertandingan sepak bola itu sukses ketika Messi mencetak tendangan bebas pada menit ke-94 untuk mematahkan pertandingan 1-to-1 dengan Cruz Azul yang berbasis di Mexico City yang mendorong timnya meraih kemenangan 2-to-1, Yahoo Sports melaporkan.

Pertandingan itu adalah yang pertama bagi Inter Miami di Leagues Cup, kompetisi selama sebulan antara tim Major League Soccer dan Liga MX. Pertandingan Messi dan Inter Miami berikutnya adalah pada 25 Juli 2023 melawan Atlanta United.


Anak Kim Kardashian

Kim Kardashian dan North West Eksis di Paris Fashion Week 2023, Kompak Pakai Anting Hidung Nyentrik
Kim Kardashian dan North West melambai ke arah kamera saat menghadiri peragaan busana Jean-Paul Gaultier di sela Paris Fashion Week Fall/Winter 2023. (dok. AFP)

Seiring dengan popularitas Kim dan Kanye, anak-anak mereka pun tak luput dari sorotan publik. Putri Kim Kardashian dan Kanye West, North West, disebut bakal bergabung dengan bisnis keluarga dengan memulai lini skincare sendiri.

Menurut dokumen yang diajukan ke Kantor Paten dan Merek Dagang AS (USPTO) dan diperoleh oleh Page Six Style, Kim Kardashian telah bekerja keras untuk mengajukan merek dagang keempat nama anaknya, tetapi anaknya yang berusia 9 tahun dapat menjadi yang terdepan. Dikutip dari Page Six, Rabu, 29 Maret 2023, sementara Limited Liability Company (LLC) Kim Kardashian awalnya mengajukan pendaftaran dengan nama North West, Saint West, Chicago West, dan Psalm West pada 2022. Ia memperbaruinya pada awal bulan ini.

Nama North digunakan untuk berbagai produk kecantikan termasuk pelembap, serum kulit, minyak wajah, gel mandi, cat kuku, sampo, gel rambut, dan lainnya, serta segala jenis mainan. Meskipun keluarga Kardashian-Jenners dikenal sering mengajukan banyak pendaftaran merek dagang yang tidak selalu membuahkan hasil produk, masuk akal jika North akan menjadi anggota keluarga berikutnya yang masuk ke bisnis kecantikan.


North West Eksis di Paris Fashion Week F/W 2023

Kim Kardashian dan North West Eksis di Paris Fashion Week 2023, Kompak Pakai Anting Hidung Nyentrik
Kim Kardashian dan North West melambai ke arah kamera saat menghadiri peragaan busana Jean-Paul Gaultier di sela Paris Fashion Week Fall/Winter 2023. (dok. AFP)

North West akan mendapat banyak saran profesional dari keluarganya. Sang ibu meluncurkan lini perawatan kulit Skkn by Kim tahun lalu dan memiliki parfum, tata rias, dan pakaian. Berikutnya adalah tantenya, Kylie Jenner dengan merek Kylie Cosmetics, Kylie Skin, Kylie Baby, serta Kourtney Kardashian (Poosh). Namun, North sudah berada di jalur cepat untuk memengaruhi industri kecantikan.

Akun TikTok bersama dia dan Kim memiliki 16,4 juta pengikut, dan ia sering mengunggah video rutinitas perawatan kulitnya, riasan efek khusus, dan banyak lagi. Ia juga dikenal karena bakatnya di berbagai majalah, setelah menata saudara-saudaranya untuk majalah Vogue tahun lalu. Ketika North baru berusia 5 tahun, ia tampil di sampul majalah solo pertamanya untuk edisi WWD's Beauty Inc.

Sebelumnya, kehadiran duo ibu dan anak, Kim Kardashian dan North West, di ajang Paris Fashion Week Fall/Winter 2023 menuai perbincangan. Apalagi kalau bukan soal penampilan nyentrik keduanya.

Kim dan North terlihat di sejumlah peragaan busana ternama, termasuk saat menghadiri pertunjukan busana Jean Paul Gaultier. Mereka kompak berbaju hitam dengan anting hidung berantai super panjang yang terhubung dengan perhiasan perak nan berkilau.

Dikutip dari laman Page Six, Kamis, 7 Juli 2022, The Kardashians kali itu mengenakan koleksi couture rancangan sahabat keluarga, desainer Olivier Rousteing, untuk menghadiri pertunjukan yang berlangsung pada Rabu, 6 Juli 2022, waktu Paris. Putri sulung Kim dengan Kanye West itu mengenakan rompi bergaris dan rok lipit.

Infografis Peranan Penting Orang Tua dalam Pengasuhan Anak (Parenting)
Infografis peranan penting orang tua dalam pengasuhan anak (parenting) Source: Kementerian Sosial Reublik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya