4 Rekomendasi Aktivitas Menarik di Kala Weekend, Urusan Transaksi Pakai BRImo Aja!

Di kala weekend dan hari libur tiba, pasti banyak orang ingin melakukan self-recharge atau healing sejenak melepas penat usai bekerja.

oleh Rizky Ramadhan pada 28 Des 2023, 09:40 WIB
Diperbarui 12 Jan 2024, 19:41 WIB
4 Rekomendasi Aktivitas Menarik di Kala Weekend, Urusan Transaksi Pakai BRImo Aja!
Ilustrasi seorang pria bermain game mobile. (Shutterstock/Chay_Tee)

Liputan6.com, Jakarta Di kala weekend dan hari libur tiba, pasti banyak orang ingin melakukan self-recharge atau healing sejenak melepas penat usai bekerja. Biasanya sebagian besar orang akan mengisi waktu luangnya dengan bermalas-malasan. Gak salah memang, tapi akan lebih bagus kalau di hari libur mengisi waktu dengan berbagai kegiatan yang seru dan menyenangkan.

Lebih produktif di kala weekend adalah hal yang menarik dan banyak manfaatnya. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di akhir pekan.

1. Berolahraga

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

4 Rekomendasi Aktivitas Menarik di Kala Weekend, Urusan Transaksi Pakai BRImo Aja!
Seorang wanita berolahraga di rumah. (Shutterstock/Thanakorn.P)

Setiap weekend datang, pilihan aktivitas yang paling utama dan menjadi favorit semua kalangan adalah berolahraga. Selain menyehatkan, berolahraga juga menyenangkan lho. Contohnya saat kamu memilih untuk senam bersama tetangga, atau jogging di sekitar lingkungan tempat tinggal tentu itu akan membuat pikiran lebih fresh karena kita bisa berinteraksi dan mendapatkan hiburan.

2. Membaca Buku

4 Rekomendasi Aktivitas Menarik di Kala Weekend, Urusan Transaksi Pakai BRImo Aja!
Seorang wanita membaca buku. (Shutterstock/ViDI Studio)

Membaca buku atau novel di kala weekend juga menjadi rekomendasi pilihan aktivitas yang seru dan berfaedah. Apalagi kalau kamu membaca buku atau novel kesukaan baik dari genre horor, komedi, hingga thriller. Saat fokus membaca novel favorit, pasti alam bawah sadarmu akan terbawa suasana. Itulah yang membuat aktivitas ini sangat seru dan yang pasti bermanfaat karena terdapat hikmah atau pembelajaran yang bisa kamu dapatkan.


3. Marathon Streaming Film

4 Rekomendasi Aktivitas Menarik di Kala Weekend, Urusan Transaksi Pakai BRImo Aja!
Natee Meepian

Marathon streaming film di saat weekend sudah menjadi trend yang biasa dilakukan gen-z saat ini. Menjamurnya aplikasi streaming film semakin mempermudah kita untuk menonton film-film favorit dari berbagai genre. Tak heran, aktivitas marathon streaming film menjadi aktivitas untuk bisa mendapatkan hiburan.

4. Main Game Kesayangan

4 Rekomendasi Aktivitas Menarik di Kala Weekend, Urusan Transaksi Pakai BRImo Aja!
Makistock

Last but not least, rekomendasi aktivitas seru yang bisa kamu lakukan selanjutnya adalah bermain game kesayangan. Kini, sudah banyak sekali game mobile yang menarik untuk dimainkan, seperti Mobile Legends: Bang-Bang, Free Fire dan masih banyak lagi. Saat bermain online kita bisa berinteraksi dengan pemain lain di berbagai tempat. Jika pertarungan online dalam game tersebut berhasil dimenangkan, sudah pasti memberikan kepuasan dan hiburan.

Nah, agar aktivitas menonton film dan main game online makin menyenangkan, pastikan transaksi top up game dan langganan streaming online pakai BRImo. Super Apps dari BRI ini menawarkan metode pembayaran yang mudah, praktis dan aman. Setiap transaksi di BRImo, pengguna bisa mendapatkan BRIpoin yang bisa ditukarkan dengan voucher menarik serta kupon undian berhadiah.

Bersamaan dengan program BRImo FSTVL 2023, pengguna bisa redeem BRIpon untuk ditukarkan dalam bentuk voucher pada 12 sub kategori dari electricity, entertainment, e-wallet, fashion & Style, hingga, Hotel & Travel. Menariknya lagi, BRIpoin juga bisa ditukarkan menjadi kupon undian dapat mobil listrik keren.

Periode program BRImo FSTVL 2023 hanya berlangsung sampai 31 Desember 2023 saja. Yuk, ikutan BRImo FSTVL 2023 dan jangan sampai ketinggalan ya! Informasi lebih lanjut tentang BRImo FSTVL 2023 bisa kamu cek di sini. #BRImo #BRImoFSTVL #SemuaPakeBRImo

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya