Top 3 Berita Hari Ini: Nyaris Kabur Usai Aniaya Sopir Taksi, Turis Australia Akhirnya Dideportasi dari Bali

Top 3 Berita Hari Ini, turis Australia yang aniaya sopir taksi akhirnya dideportasi dari Bali. Salinan putusan perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan beredar di medsos dan undangan pernikahan Mahalini dan Rizky Febian diduga bocor.

oleh Henry diperbarui 06 Mei 2024, 22:02 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2024, 22:02 WIB
Nyaris Kabur Usai Aniaya Sopir Taksi, Turis Australia Akhirnya Dideportasi dari Bali
Ilustrasi deportasi. (dok. Majkl Velner/Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang seorang warga negara Australia berinisial MJF dideportasi Kantor Imigrasi Ngurah Rai di Kabupaten Badung, Bali. Pria berusia 25 tahun itu sebelumnya ditangkap polisi karena menganiaya seorang sopir taksi.

Ia dipulangkan setelah kasusnya dilimpahkan dari Polsek Kuta yang masuk wilayah hukum Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar. Berdasarkan data perlintasan keimigrasian, turis Australia itu masuk wilayah Indonesia pada 18 April 2024 melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menggunakan Visa on Arrival (VOA) dan memiliki izin tinggal yang berlaku sampai 17 Mei 2024.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi becerai, sebagaimana yang telap ditetapkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara e-court. Mereka resmi berpisah pada Jumat, 3 Mei 2024. Baru-baru ini salinan putusan perceraian mereka beredar di dunia maya.

Dokumen perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan dipublikasikan situs Mahkamah Agung (MA) serta dapat diakses publik. Salinan dokumen putusan itu memunculkan fakta yang selama ini kurang diketahui publik. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang undangan pernikahan Mahalini dan Rizky Febian diduga bocor dan beredar di media sosial (medsos). Keduanya disebut akan melangsungkan akad nikah di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Undangan pernikahan itu bentuknya seperti draft yang kemungkinan akan dicetak dalam format surat undangan. Undangan kedua pasangan itu bertuliskan bahasa Bali. Sebelumnya, Rizky dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 8 Mei 2024 setelah menjalani serangkaian upacara adat. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Nyaris Kabur Usai Aniaya Sopir Taksi, Turis Australia Akhirnya Dideportasi dari Bali

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ilustrasi Deportasi (Arfandi/Liputan6.com)
Ilustrasi Deportasi (Arfandi/Liputan6.com)

Seorang warga negara Australia berinisial MJF dideportasi Kantor Imigrasi Ngurah Rai di Kabupaten Badung, Bali. Pria berusia 25 tahun itu sebelumnya ditangkap polisi karena menganiaya seorang sopir taksi. Ia dipulangkan setelah kasusnya dilimpahkan dari Polsek Kuta yang masuk wilayah hukum Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar.

"Kami sudah deportasi dan namanya akan diusulkan masuk dalam daftar tangkal," kata Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Suhendra di Badung, Bali, Minggu, 5 Mei 2024, dilansir dari Antara.

Selengkapnya…

Salinan Putusan Perceraian dengan Teuku Ryan Beredar di Media Sosial, Ria Ricis Ternyata Pernah Berencana Implan Payudara

 

8 Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan Hadiri Mediasi Sidang Perceraian, Sempat Cium Tangan
Sidang perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan (Sumber: Kapanlagi.com)

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi becerai, sebagaimana yang telap ditetapkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara e-court. Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi berpisah pada Jumat, 3 Mei 2024. Hingga kini perceraian keduanya masih menjadi sorotan.

Terlebih lagi, baru-baru ini salinan putusan perceraian mereka beredar di dunia maya. Dokumen perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan dipublikasikan situs Mahkamah Agung (MA) serta dapat diakses publik.

Selengkapnya…

Undangan Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian Diduga Bocor, Akad Nikah Bakal Digelar di Hotel Mewah di Jakarta

 

Undangan Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian Diduga Bocor, Pernikahan Bakal Digelar di Hotel Mewah di Jakarta
Undangan Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian Diduga Bocor, Pernikahan Bakal Digelar di Hotel Mewah di Jakarta.  foto: TikTok @hallowwvv

Undangan pernikahan Mahalini dan Rizky Febian diduga bocor dan beredar di media sosial (medsos). Keduanya disebut akan melangsungkan akad nikah di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Undangan pernikahan itu bentuknya seperti draft yang kemungkinan akan dicetak dalam format surat undangan. Undangan kedua pasangan itu bertuliskan bahasa Bali. Hal tersebut terungkap dan dibagikan oleh sejumlah akun di TikTok, salah satunya @hallowwvv.

Selengkapnya…

 

Infografis Ragam Ulah Turis Asing Sewa Sepeda Motor di Bali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Ragam Ulah Turis Asing Sewa Sepeda Motor di Bali. (Liputan6.com/Trieyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya