5 Perawatan Baru Solusi Kulit Wajah Akibat Stres dan Polusi dengan Memaksimalkan Endolift

Klinik kecantikan di Jakarta Sequoia Clinic, kembali meluncurkan perawatan terbaru untuk menjadi solusi revolusioner dalam masalah anti-aging dan peremajaan kulit

oleh Tim Lifestyle diperbarui 26 Jul 2024, 16:32 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 04:34 WIB
Perawatan wajah
Ilustrasi perawatan wajah berjerawat. (unsplash.com/Adrian Motroc).

Liputan6.com, Jakarta - Klinik kecantikan premium di Jakarta Sequoia Clinic, kembali meluncurkan perawatan terbaru untuk menjadi solusi revolusioner dalam masalah anti-aging dan peremajaan kulit wajah serta tubuh. Berlokasi di Jalan Pluit Karang Utara No. 139A Blok A3, Jakarta, Sequoia Clinic bagikan lima jenis perawatan baru yang dapat membantu proses regenerasi dan produksi kolagen.

Salah satu perawatan utama di Sequoia Clinic adalah Endolift yaitu prosedur non-bedah yang memanfaatkan teknologi laser untuk mengencangkan dan mengangkat kulit, mengurangi lemak, serta memperbaiki kontur wajah dan tubuh.

Endolift merupakan perawatan yang memasukkan micro fiber optic laser ke bawah kulit untuk menghantarkan panas dan merangsang produksi kolagen baru serta menghancurkan lemak.

Dengan perawatan facelift tanpa operasi ini menghasilkan proses downtime dan rasa sakit yang minimum sehingga jadi solusi ideal bagi mereka yang punya masalah pada kulit kendur. Menggunakan mesin berteknologi dari Italia, Endolift sudah banyak dilakukan di Eropa dan Amerika.

Perawatan ini bisa membuat wajah terlihat jauh lebih muda sampai 10 tahun dengan harga efisien. Prosedur ini juga menggunakan fiber optic untuk membakar lemak di sekitar lapisan kulit dan di saat bersamaan, merangsang kolagen sehingga membuat proses skin-tightening.

Dengan perkembangan teknologi dan peminat kecantikan yang kian masif, Sequoia Clinic juga meluncurkan produk terbarunya yaitu Derma Series yang memiliki keunggulan yaitu menghadirkan tiga macam perawatan dalam sekali tindakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jenis Perawatan Derma

Perawatan Facelift Non-bedah Pertama di Jakarta dengan Inovasi Endolift®
Perawatan Facelift Non-bedah Pertama di Jakarta dengan Inovasi Endolift®. dok. Sequoia Clinic

Ada lima jenis perawatan Derma yang bisa dilakukan, yaitu:

1. Derma Lift: Perawatan untuk kulit wajah yang melorot dan terlihat lelah.

2. Derma Glow: Perawatan untuk masalah pori-pori besar, flesk, dan pigmentasi.

3. Derma Combat: Perawatan untuk kulit berjerawat.

4. Derma Plus: Perawatan untuk bekas luka dan jerawat meradang.

5. Derma Silk: Perawatan untuk memperbaiki skin barrier yang rusak.

Menurut dr. Monica Handayani dan dr. Tom Ardi yang merupakan dokter penanggung jawab sekaligus dokter research and development di Sequoia Clinic, tingginya tingkat stres dan polusi udara membuat kebutuhan untuk merawat wajah jadi hal yang wajib.

Dengan perawatan terbaik, diharapkan bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri dan menjadi versi terbaik dalam diri.

 

Infografis perawatan kecantikan
Infografis Macam-Macam Perawatan Kecantikan Terkini. (Dok: Liputan6.com/abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya