Lisa BLACKPINK Unggah Foto Siluet Dirinya, Fans Ramai Menebak Proyek Barunya

Meski detail wajahnya tersembunyi, siluet anggun Lisa BLACKPINK dalam balutan gaun dan sepatu hak tinggi tercetak di poster, memancarkan pesonanya.

oleh Henry diperbarui 09 Okt 2024, 04:00 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2024, 04:00 WIB
Lisa BLACKPINK Unggah Foto Siluet Dirinya, Fans Ramai Menebak Proyek Barunya
Lisa BLACKPINK Unggah Foto Siluet Dirinya, Fans Ramai Menebak Proyek Barunya.  foto: Twitter (X) @wearelloud

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lisa BLACKPINK kembali ramai dibahas. Ia mengejutkan penggemar dengan poster siluet dirinya. Lisa sepertinya ingin menggoda penggemarnya dengan proyek baru yang misterius.

Hal itu diketahui dari unggahannya di platform X (dulunya Twitter), lewat akun @wearelloud yang membagikan poster yang memperlihatkan dirinya dalam foto siluet elegan memegang mikrofon. Poster tersebut bertulisan "Coming Soon" di atasnya, tetapi itu cukup untuk membuat pengemarnya di seluruh dunia menebak kejutan seperti apa yang akan diberikan personel BLACKPINKJ tersebut.

Meski detail wajahnya tersembunyi, siluet anggun Lisa dalam balutan gaun dan sepatu hak tinggi tercetak di poster, memancarkan pesonanya. Unggahan pada Minggu, 6 Oktober 2024 ini tentu membuat para penggemar antusias sekaligus penasaran.

Tak perlu waktu lama bagi para penggemar untuk mengaitkan poster ini dengan proyek barunya. Beberapa hari lalu, Lisa merilis lagu terbarunya, "Moonlit Floor", dan banyak yang berspekulasi bahwa proyek misterius tersebut adalah versi live dari lagu tersebut.

Keyakinan itu semakin diperkuat dengan klip yang sebelumnya diunggah Lisa, di mana ia terlihat mengenakan pakaian yang terlihat sama dengan poster tersebut dan menyenandungkan lirik "So Kiss Me".

Dan benar saja. Lisa BLACKPINK memang tampil live membawakan Moonlit Florr pada Selasa, 8 Oktober 2024. "Moonlit Floor Live Performance October 8th 8pm ET," tulisnya dalam unggahannya pada Selasa.

Tahun 2024 ini memang jadi tahun yang penting bagi Lisa. Selain meluncurkan label musiknya sendiri LLOUD awal tahun ini, ia juga telah merilis sejumlah proyek besar termasuk "ROCKSTAR", "New Woman" yang berkolaborasi dengan Rosalía, dan terbaru adalah "Moonlit Floor".

 


Tur Solo Pertama Lisa di Asia

Lisa BLACKPINK Unggah Foto Siluet Dirinya, Fans Ramai Menebak Proyek Barunya
Lisa BLACKPINK Unggah Foto Siluet Dirinya, Fans Ramai Menebak Proyek Barunya. foto: Twitter (X) @wearelloud

Seakan belum cukup, Lisa juga sedang mempersiapkan tur solo pertamanya di Asia. Wanita kelahiran Thailand ini akan memberikan kesempatan langka kepada penggemar untuk bertemu langsung dengan sang bintang.

Beberapa hari lalu, maknae BLACKPINK menggenapi kehadiran seluruh anggota grup idol perempuan paling populer saat ini di Paris Fashion Week 2024. Lisa BLACKPINK muncul sebagai bintang utama di pertunjukan Louis Vuitton.

Duta global brand fesyen mewah itu tampil setelah eksis di event Global Citizen di New York City, akhir pekan lalu. Ia duduk di barisan depan dalam peluncuran koleksi musim semi-musim panas 2025 di Paris Fashion Week, mengenakan pakaian serba kulit yang mengubah persepsi kita tentang gaya musim gugur.

Mengutip Teen Vogue, Kamis, 3 Oktober 2024, Lisa melangkah keluar dengan mantel kemoceng kulit Louis Vuitton berwarna cokelat tua. Di bawahnya, ia mengenakan bustier kulit hitam dengan potongan kulit monogram di bawahnya agar serasi dengan rok mini bergaya Y2K-nya.

Dia menyatukan pakaian itu dengan ikat pinggang kulit grommet hitam dan dompet tangan hitam yang dihiasi dengan banyak gantungan kunci, termasuk dompet koin besar dan kecil, logo monogram merah muda, rantai dengan pesona monogram, dan hati. Menyempurnakan penampilannya, ia mengenakan satu set cincin emas dan kalung liontin emas sederhana, serta sepatu bot hitam sebagai sentuhan akhir.

 


Penampilan Lisa yang Sehat dan Percaya Diri

Lebih Mahal dari Labubu, Segini Harga Gantungan Tas Lisa BLACKPINK di Paris Fashion Week
Bukan labubu, Lisa BLACKPINK pakai gantungan tas yang jauh lebih mahal di Paris Fashion Week (@lalalisa_m)

Selain pilihan busana musim gugur tak biasa, riasannya juga tak kalah memesona yang menonjolkan detail kecantikannya. Dia mencatok rambutnya, memberi efek gelombang lembut pada rambut cokelat sedikit di bawah bahu. Lisa kembali berponi, sebagai ciri khas gaya rambutnya.

Untuk riasan wajahnya, ia memberi sentuhan eyeliner mata kucing, perona merah muda di pipi, serta lip gloss cokelat lembut. Dia memilih alas bedak berwarna nude dengan ujung super tipis, mengganti warna putih biasa dengan warna gelap yang edgy.

Sementara, kukunya dimanikur bergaya Prancis klasik. Dia juga memotong kukunya super pendek, membuktikan bahwa Anda tidak memerlukan ekstensi yang panjang untuk mendapatkan manikur yang cantik dan menyenangkan.

Di antara karpet merah dan barisan depan, Lisa telah menampilkan banyak penampilan yang menarik perhatian. Penampilan Lisa BLACKPINK seketika memukau warganet. Melansir Koreaboo, secara khusus, mereka memuji sedikit kenaikan berat badan sehingga memberinya penampilan yang sehat dan percaya diri.

Lisa memamerkan lekuk tubuhnya, tampak cantik. Aura percaya dirinya terpancar paling terang saat ia mewujudkan merek Louis Vuitton. Warganet menilai Lisa sedang dalam fase “visual legendaris” dan menyukai perubahan positif. Penampilan terbaru Lisa ini menjadi bukti bahwa ia bukan hanya seorang idola K-Pop yang berbakat, tetapi juga seorang ikon gaya yang terus berevolusi dan menginspirasi. 


Pengaruh Fesyen Rose BLACKPINK

Rose Blackpink Hadir di Paris Fashion Week. [@roses_are_rosie]
Rose Blackpink Hadir di Paris Fashion Week. [@roses_are_rosie]

Lisa memamerkan lekuk tubuhnya, tampak cantik. Aura percaya dirinya terpancar paling terang saat ia mewujudkan merek Louis Vuitton. Warganet menilai Lisa sedang dalam fase “visual legendaris” dan menyukai perubahan positif. Penampilan terbaru Lisa ini menjadi bukti bahwa ia bukan hanya seorang idola K-Pop yang berbakat, tetapi juga seorang ikon gaya yang terus berevolusi dan menginspirasi.

Sebelumnya, Rose BLACKPINK menyita perhatian publik setelah memakai lingerie krem berpadu outer berbulu warna senada di Paris Fashion Week. Mengutip dari laman Koreaboo, Rabu, 25 September 2024, sebagai brand ambassador Yves Saint Laurent, Rose telah memamerkan pengaruh fesyennya dan tampil memukau.

Rose hadir pada Selasa, 24 September 2024, dan menyapa para penggemar saat dia tiba. Seperti saat anggota BLACKPINK lainnya menghadiri acara, kedatangan Rose sudah ditunggu-tunggu sebelum tiba oleh para penggemarnya.

Dia bahkan memberikan sedikit bocoran tentang penampilannya setelah rambutnya ditata dengan model curly di Instagram. Rosé kemudian terlihat dalam perjalanannya ke acara tersebut. Ia mengenakan mantel bulu besar, namun juga memperlihatkan apa yang dikenakan di baliknya. Penampilannya memberikan nuansa "Hollywood klasik" dan memiliki kesan elegan yang tak terduga.

 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya