Christina Aguilera Pamer Tubuh Langsing Lewat Kostum Halloween Ketat, Tepis Rumor Pakai Ozempic

Christina Aguilera tampil memukau dengan gaun ketat di Halloween, tak hiraukan kritik soal penurunan berat badan. Ia menyatakan bahwa ia tidak peduli dengan pendapat orang lain tentang tubuhnya.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 23 Okt 2024, 20:30 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2024, 20:30 WIB
Christina Aguilera Pamer Tubuh Langsing Lewat Kostum Halloween Ketat, Tepis Rumor Pakai Ozempic
Christina Aguilera. (dok. Instagram @xtina/https://www.instagram.com/p/DBb_K7XSMCj/?img_index=5/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Christina Aguilera menyapa penggemarnya sambil memamerkan tubuhnya yang kembali langsing bak masih remaja saat merayakan Halloween. Ia terlihat percaya diri, mengabaikan rumor memakai Ozempic karena berat badannya turun signifikan.

Mengutip dari laman Page Six, Rabu (23/10/2024), pelantun lagu Beautiful itu membagikan sejumlah fotonya mengenakan gaun oranye ketat dengan detail di dada dan sepatu hak bertali. Aguilera menggerai rambut pirang keperakannya yang lurus dan memulaskan eye shadow berwarna perunggu dan warna bibir netral.

Ia berpose di depan dekorasi 'Mimpi Buruk Sebelum Natal' dan pohon Natal bertema Halloween di rumahnya. Foto lain memperlihatkan penyanyi berusia 43 tahun itu berpose bersama tunangannya, Matthew Rutler, yang mengenakan setelan jas hitam.

Beberapa penggemar terpesona melihat penampilan chic pemenang Grammy tersebut. Salah satu berkomentar, "Benar-benar sangat cantik 🔥🧡🎃."

"My Boo (mengerti? My boo!)👻 😘," yang lain menambahkan. Sementara yang ketiga menimpali, "Ratu Halloween ❤️."

Sebelumnya, Christina Aguilera sempat menjadi sorotan karena penurunan berat badannya yang terlihat signifikan dalam waktu singkat. Rumor beredar bahwa ia menggunakan Ozempic, obat penurun berat badan.

Dalam wawancara dengan Glamour pada Agustus 2024, Christina membantah spekulasi tersebut dan menyatakan bahwa ia tidak peduli dengan pendapat orang lain mengenai tubuhnya. "Sekarang saya sudah dewasa dan saya tidak peduli dengan pendapat Anda. Saya tidak akan menerimanya," katanya.

"Itu harus menjadi tanggung jawab Anda untuk mengambil tempat Anda. Pendapat orang lain tentang saya bukan urusan saya."

Kenyang Dikritik Sejak Remaja

Christina Aguilera Pamer Tubuh Langsing Lewat Kostum Halloween Ketat, Tepis Rumor Pakai Ozempic
Christina Aguilera. (dok. Instagram @xtina/https://www.instagram.com/p/DBb_K7XSMCj/?img_index=5/Dinny Mutiah)

Penyanyi Lady Marmalade itu mengaku sudah dikritik soal penampilannya sejak awal dia berkarier di dunia musik. "Saat Anda remaja, Anda memiliki tubuh yang sangat berbeda dibandingkan saat Anda berusia 20-an," kata Aguilera kepada outlet tersebut.

"Saya mulai mengisinya, dan kemudian itu tidak dapat diterima karena seperti, 'Oh, dia semakin gemuk'. Lalu, saya mendapat komentar orang-orang di industri, 'Mereka menyukai tubuh Anda dan bagaimana Anda sebagai remaja kurus'," jelasnya.

Pada satu titik dalam hidupnya, ikon pop ini menemukan nilai dari 'betapa kurusnya' dia, sebuah pola pikir yang dia harap tidak diturunkan kepada putrinya yang berusia 10 tahun, Summer, atau putranya yang berusia 16 tahun, Max. "Anak-anak Anda memicu hal-hal dalam diri Anda yang Anda tidak ingin mereka alami," dia berbagi. "Dan sepertinya Anda menghidupkan kembali semua ini."

Ia mengakui pernah merasa tertekan karena tuntutan untuk terlihat kurus. Namun kini, ia lebih fokus pada kesehatan dan kebahagiaan diri sendiri. "Saya tidak akan menerimanya," tegas pelantun lagu Genie in The Bottle tersebut.

 

 

Menyerah Berdiet

Christina Aguilera Tampil bak Gadis Remaja, Warganet Yakin Proses Penurunan Berat Badannya Dibantu Ozempic
Christina Aguilera. (dok. Instagram @xtina/https://www.instagram.com/p/C7NI-oby-AZ/?hl=en&img_index=1/Dinny Mutiah)

Mengutip Hello Magazine, berat badannya diketahui kerap turun naik. Ia bahkan pernah diolok-olok karena tubuhnya membengkak seusai melahirkan dua anak, Max pada 2008, dan Summer pada 2015.

Christina pernah berhasil menurunkan berat badannya 18 kilogram pada 2013 dan mempertahankannya lewat diet sehat dan seimbang serta olahraga ketat. Ia mengaku membatasi asupan setiap hari hanya 1600 kalori dengan mengikuti diet pelangi, yakni diet kaya tanaman yang dimakan berdasarkan warna.

Pada 2020, ia mengaku menyerah berdiet. "Saya tidak akan berdiet, lupakan saja," katanya kepada L'Officiel Italia.

Dia menambahkan, "Masing-masing dari kita adalah individu dan orang-orang menilai Anda berdasarkan perbedaan Anda, berdasarkan apa yang membuat Anda unik. Anda harus menerima keindahan itu dan persetan dengan yang lainnya."

Meskipun dia tidak lagi terlalu membatasi, Christina tetap menyukai pilihan makanan sehat seperti salad ayam dengan banyak sayuran, ikan dengan nasi dan sayuran, serta camilan bergizi seperti seledri dan selai kacang. Namun, jika ingin menikmati sesuatu yang manis, dia akan memakannya secukupnya saja.

Mengaku Benci Kurus

Christina Aguilera Tampil bak Gadis Remaja, Warganet Yakin Proses Penurunan Berat Badannya Dibantu Ozempic
Christina Aguilera. (dok. Instagram @xtina/https://www.instagram.com/p/C7NI-oby-AZ/?hl=en&img_index=1/Dinny Mutiah)

Bersama dengan pola makan seimbang, Christina dilaporkan sangat aktif dan senang berolahraga, termasuk yoga, tinju, latihan kekuatan, dan latihan kardio. Di masa lalu, dia pernah berlatih dengan pelatih selebriti, Tee Sorge, yang menggabungkan beban berat dengan latihan kekuatan dan kardio untuk meningkatkan metabolisme Christina guna memaksimalkan pembakaran kalori. Meskipun berat badan penyanyi ini berfluktuasi selama bertahun-tahun, dia selalu "percaya diri" dengan dirinya sendiri.

"Terlalu kurus. Menjadi lebih besar. Saya dikritik karena berada di kedua sisi skala," katanya kepada Marie Claire.

Penyanyi berdarah latin itu juga mengaku 'benci sangat kurus' ketika pertama kali memasuki dunia musik pada akhir 90an. Dia mengaku menyukai 'lekukan'.

"Saya pikir kita semua memiliki hari-hari baik dan hari-hari buruk dalam cara kita memandang diri kita sendiri," kata perempuan berusia 42 tahun itu sebelumnya mengatakan kepada Health. "Saat memasuki bisnis ini, saya benci menjadi sangat kurus. Saat saya berusia 21 tahun, saya mulai mengisi sedikit, dan saya menyukai lekuk tubuh baru saya. Saya menghargai memiliki pantat."

Infografis Macam-Macam Diet
Infografis Macam-Macam Diet. (Dok: Liputan6.com/Trisyani)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya