Wajah Capres di Atas Secangkir Kopi

Apa jadinya jika wajah Jokowi, Prabowo, hingga Aburizal Bakri dilukis diatas secangkir kopi?? Semua ternyata mudah bagi para barista.

oleh Tim Liputan 6 SCTV diperbarui 20 Mar 2014, 13:58 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2014, 13:58 WIB
Uniknya Lukisan Kopi Capres
Jelang pemilu, para Barista di Surabaya melukis wajah-wajah calon presiden. (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Surabaya - Jelang Pemilu, para peracik kopi atau barista di Surabaya, Jawa Timur, juga tak mau ketinggalan momen. Apa jadinya jika wajah Jokowi, Prabowo, hingga Aburizal Bakri dilukis diatas secangkir kopi?? Semua itu ternyata dengan mudah dilakukan oleh para barista.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (20/3/2014), awalnya tentu membuat kopi seperti biasa, kemudian dicampurkan dengan susu yang sudah diuapkan. Setelah semua tercampur, saatnya para barista beraksi.

Butuh kelincahan tangan agar kopi tidak tercampur foam susu sehingga hasil lukisan bisa maksimal. Dalam sekejap wajah-wajah para calon presiden pun terlihat.

Mulai dari Jokowi, Prabowo dan Ical, hingga Aburizal Bakri bisa dibuat lukisan diatas secangkir kopi. Mari berpolitik sambil menyeruput kopi. Hmmm, nikmat sepertinya.... (Ismoko Widjaya)

 

Baca Juga:

2 Caleg Kampanye di Sekolah, Panwaslu Ancam Lapor Polisi 

[VIDEO] Kampung Bebas Politik Uang Ada di Sleman 

Kapolri: Ada Caleg yang Bagi-bagi Uang

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya