DPR Gelar Pemilihan Ketua Komisi Hari Ini

Meski tengah terjadi kekisruhan dalam tubuh Fraksi PPP, DPR tetap menjadwalkan pemilihan komisi Rabu ini.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 29 Okt 2014, 06:30 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2014, 06:30 WIB
Ruang sidang utama Gedung DPR
Ruang sidang utama Gedung DPR. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta - DPR akan menggelar pemilihan pimpinan komisi, hari ini, Rabu (29/10/2014). Hal ini dilakukan usai sidang paripurna pengesahan anggota komisi dan alat kelengkapan dewan, yang digelar Selasa 28 Oktober kemarin.

Meski tengah terjadi kekisruhan dalam tubuh Fraksi PPP tentang anggota fraksi pada sidang dalam paripurna, DPR tetap menjadwalkan pemilihan komisi Rabu ini.

"Jadi, langsung ke acara pemilihan komisi dan AKD. Saya sendiri langsung memimpin di Komisi I, II, III, Baleg (badan legislasi), dan BKSP," kata Wakil Ketua DPR Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 28 Oktober 2014.

Tak luput Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menyatakan, bahwa dirinya menampik jika DPR disebut masih menunggu anggota fraksi yang baru dari PPP.

"Pokoknya yang tadi diketok. Kita nggak tahu versi siapa yang diketok, versi siapa, sudah diketok, begitu lah," tandas Fadli Zon.

Sebelumnya sidang paripurna berlangsung panas. Hujan interupsi dari para anggota dewan dan hujan hujatan datang antara anggota DPR dari PPP.

Dalam paripurna pemberian anggota komisi dan alat kelengkapan dewan itu, partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) belum memberikan nama-nama kadernya untuk ditempatkan di komisi-komisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya